Sukses

Zaskia Adya Mecca Sebut Hanung Bramantyo Selalu Lupa Tutup Kulkas

Zaskia Adya Mecca menceritakan tentang kehidupannya rumah tangganya dengan Hanung Bramantyo

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca membagikan cerita tentang kehidupan hubungan rumah tangganya dengan Hanung Bramantyo setelah seminggu suaminya itu tak pulang karena kesibukannya.

"Hi sayang yang super seleboor setelah seminggu lebih ga pulang, tadi siang akhirnya sampai rumah," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagramnya, 20 November 2019.

Sebagai istri, tentu kehadiran Hanung ditunggu-tunggu. Zaskia merasakan banyak perubahan di rumahnya saat Hanung tak ada.

"udah ditunggu2 balik rumah krn kerasa kok rapih banget kamar dan dapur kalo dia ga ada," sambung perempuan berusia 32 tahun itu.

Selain kamar dan dapur bersih, kulkas yang berada di dalam rumahnya pun selalu tertutup rapat. "iya! @hanungbramantyo selalu lupa nutup kulkas sampe jaman aku nyetok asi di freezer entah brp kali ku nangis stocknya pada cair krn smlman kulkas terbuka," ungkap Zaskia Adya Meca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami yang Baik

Selain selalu lupa menutup kulkas, menurut Zaskia, Hanung juga tak pernah menutup odol, menaruh handuk semaunya, baju kotor bergelimpangan di mana-mana.

"Pas masak di dapur langsung heboh kaya habis ada yang masak buat sekampung berantakannya," ujar pemeran Siti Walidah dalam film Sang Pencerah ini.

Namun, sebagai istri apa yang dilakukan Hanung itu tetap tak membuat Zaskia sebal kepadanya. Awalnya, ia sempat senewen, tapi lama-lama hal itu menjadi terbiasa dan tak penting.

"malah lucu2an aja. justru ku bersyukur Alhamdulillah punya suami yang baik, sehat, lucu, pinter, hatinya lembut dan nyebelin nah kann kalo aja kita mau lihat kelebihan seseorang dan positif, maka kekurangannya pun akan termaklumi jangan jadi kebalikan, liat kekurangannya yang sedikit malah kebaikan banyak jadi tertutupi," tulis Zaskia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.