Sukses

Fans Heboh Harry Styles Pakai Kostum Balerina

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles kembali menjadi sorotan karena gaya busananya. Kali ini, pelantun Sign of the Times tersebut memakai kostum balerina.

Ia mengenakan pakaian balerina atau biasa disebut leotard lengkap dengan rok tutu dan stocking warna pink. Pria asal Inggris itu mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berpose seperti seorang balerina pada Minggu, 17 November 2019.

Harry terlihat memakai tutu berwarna pink lengkap dengan roknya yang megar. Sedangkan atasannya yang tanpa lengan memperlihatkan deretan tato yang memenuhi sekujur dua lengan Harry.

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 18 November 2019, ia sengaja bergaya seperti itu dalam rangka penampilannya di sketsa komedi 'Saturday Night Live', pada 16 November 2019.

Di acara tersebut, pria 25 tahun ini sekaligus mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Watermelon Sugar'. Meski begitu, penampilan nyeleneh Harry membuat para penggemarnya heboh dan terpecah menjadi dua kubu.

Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibir dan nyinyir.

"Ada apa denganmu Harry?" tanya seorang penggemar di kolom komentar foto tersebut.  "Aku tidak mau mendukung ini! Ya, aku mungkin akan unfollow dia," tulis penggemarnya yang lain.

2 dari 3 halaman

Kaki Ramping Harry

Sedangkan di kubu yang pro, banyak pula yang membela pilihan gaya idolanya. "Terserah dia mau memakai apa saja. Biarkan dia bebas berekspresi. Itu yang aku suka dari Harry, tidak takut tampil beda," komentar seorang fans.

Ada juga yang salah fokus melihat kaki ramping Harry. "Dia sangat menawan. Bagaimana caranya dia bisa memakai tutu lebih baik ketimbang perempuan?" tulis warganet lainnya memuji penampilan unik Harry Styes.

Harry juga pernah bikin heboh saat tampi di Met Gala padsa Mei 2019. Berjalan di karpet merah di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, ia tampil nyentik memakai sheer black top keluaran Gucci.

Atasan yang membuat sebagian tubuh bagian atasnya terekspos ini tak jadi satu-satunya langkah bold Harry Styles. Dikombinasikan dengan high-waisted black trousers, pelantun lagu Kiwi ini menyempurnakan penampilan memakai color-coordinated heels dan anting mutiara di telinga kanan.

Tampilan nyentrik ini juga berbuah ragam komentar warganet. Ada yang memuji penampilan Harry dan ada juga yang menghujat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Harry Styles, Kai EXO Masuk Daftar Pria Berpakaian Terbaik 2020 Versi British GQ
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Buruk Berkirim Pesan di Aplikasi Kencan