Sukses

Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Harry Styles menolak perankan Pangeran Eric dalam film live action The Little Mermaid. Dilansir dari E! News pada Rabu (14/8/2019), seorang staf The Little Mermaid telah membenarkan kabar tersebut.

Awalnya, memang santer berembus kabar bahwa Harry Styles akan memerankan tokoh Pangeran Eric. Dikabarkan dari The Hollywood Reporter, Harry Styles sedang dalam negosiasi awal untuk memerankan peran Pangeran Eric pada Juli lalu.

Harry Styles dianggap mampu untuk memerankan sosok ini karena aktingnya yang ciamik dalam film Dunkirk.

Alasan Harry Styles menolak peran Pangeran Eric masih belum diketahui. Harry Styles juga belum memberikan tanggapan apa pun mengenai kabar tersebut melalui akun media sosialnya. 

2 dari 3 halaman

Halle Bailey

Sampai saat ini, pemeran yang dikonfirmasi ikut dalam The Little Mermaid adalah Halle Bailey. Personel duo Chloe x Halle ini akan memerankan karakter utama, Ariel.

Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina, dan Javier Bardem adalah nama-nama yang dirumorkan berpartisipasi pada film ini. Namun, mereka masih belum memberikan konfirmasi.

3 dari 3 halaman

Sosok yang Tepat

Disney sempat dikritik sebagian netizen karena memilih Halle Bailey sebagai Ariel. Banyak orang berpendapat bahwa Halle Bailey tidak cocok untuk memerankan Ariel. Mereka menganggap Halle Bailey tidak bisa mempresentasikan sosok Ariel karena ia adalah keturunan kulit hitam.

Namun, sutradara Rob Marshall tidak setuju dengan pandangan tersebut. Rob Marshall menilai Halle Bailey adalah sosok yang tepat untuk peran Ariel. Menurutnya, Halle Bailey memiliki semua kriteria untuk memerankan sosok Ariel.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Harry Styles, Kai EXO Masuk Daftar Pria Berpakaian Terbaik 2020 Versi British GQ
Artikel Selanjutnya
Frozen dan 6 Film Disney Ini Meraih Piala Oscar Lagu Terbaik, Apa Saja?