Sukses

Alasan Harry Styles Simpan Koleksi Pakaian di Freezer

Apa yang membuat Harry Styles menyimpan koleksi pakaiannya di freezer besar?

Liputan6.com, Jakarta - [Harry Styles](3959196/ "") termasuk selebriti pria yang sangat memperhatikan soal penampilan. Ia sangat memperhatikan koleksi pakaiannya. Ada yang dipakai di acara-acara tertentu, acara formal, saat konser maupun di acara-acara lainnya.

Ia bahkan memberikan perlakuan khusus dalam menyimpan pakaian, terutama pakaian yang pernah dipakainya untuk tampil di depan umum atau membuat video musik.

[bacajuga:Baca Juga](3959196/ 4092204 4092535) 

Hal itu diungkapkan oleh Harris Reed, desainer yang merancang pakaian Harry untuk video musik terbarunya yang bertajuk ‘Lights Up’.

Dilansir dari British GQ, 18 Oktober 2019, Harris bicara soal kerjasamanya dengan Harry Styles. Ia mengungkapkan sistem rumit pria 25 tahun itu untuk menjaga pakaian.

Ia sempat ditanya tentang di mana semua pakaian yang dibuat untuk video klip tersebut disimpan.

"Saya tidak bisa mengatakan di mana lokasinya, yang pasti semuanya ada di arsip. Ini pada dasarnya seperti kulkas raksasa, seperti freezer besar, di suatu tempat di London di mana pastinya saya tidak akan mengungkapkan," ungkap Harris tentang koleksi pakaian Harry.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diawasi 24 Jam

Selain itu, semua pakaian yang disimpan diawasi selama 24 jam penuh, yang dapat dimonitor melalui iPad.

"Semua itu khusus dilakukan untuk pakaiannya, dan mereka semua dibekukan secara kriogenik, jadi bisa tetap sama kondisinya saat digunakan lagi pada beberapa waktu ke depan. Beberapa pakaian Harry yang punya nilai sentimental dan berkesan juga ada yang disimpan di sana," lanjut Harris.

Harris dipercayai Harry untuk membuat kostum konser solo perdananya. Dari sekitar 15 busana yang disiapkan, mantan personel One Direction itu hanya memilih enam sampai tujuh dari baju tersebut.

Salah satunya adalah kemeja biru berpeplum yang dikenakan Harry di video klip terbarunya itu. Harris mengaku sedang berada di bar saat membuat sketsa dari baju tersebut. Ia meminta serbet dari bartender untuk membuat sketsanya sebelum dikirim ke Harry Styles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.