Sukses

Ungguli Harry Styles, Brooklyn Beckham Jadi Pria Lajang Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Putra David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham baru saja didapuk sebagai pria lajang terfavorit 2019. Pemilihan itu dilakukan ole majalah gaya hidup ternama di Inggris, Tatler.

Brooklyn yang baru saja putus dari model Hana Cross menduduki puncak teratas daftar 'Most Eligible Bachelors 2019' yang dirilis Tatler.

"Identik dengan gaya Victorian-nya yang urakan, Brooklyn, si jomblo baru yang berusia 20 tahun, memiliki banyak tato dan pesona seperti ayahnya dan selera fashion yang bagus seperti ibunya," terang Tatler membeberkan alasan pemilihan Brooklyn, seperti dilansir Daily Mail, 27 Oktober 2019.

Brooklyn juga disebut sebagai fotografer yang berbakat dan sempat mengikuti kursus fotografi di Parsons School of Design, New York, Amerika Serikat.

Prestasi gemilang ini bahkan berhasil menggungguli Harry Styles (25 tahun) yang hanya berada di urutan keempat dalam daftar tersebut.

Selain Styles, Brooklyn juga mengungguli dua anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sedang dielu-elukan para gadis muda disana.  Dua nama itu adalah James Chester Campbell (21) dan Vere Richard Harmsworth (24) yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Model Cantik

Sedangkan urutan kelima ditempati atet rugby, Mario Itoje (24). Majalah Tatler yang juga mengulas urusan mode ini memang terkenal sebagai bacaan para sosialita dan bangsawan.

Tak heran kalau deretan nama yang muncul juga datang dari kelas tersebut. Tentu saja ini memberi nilai tambah bagi Brooklyn yang berasal dai keluarga selebriti.

Meski dijuluki pria lajang, pria kelahiran 20 tahun lalu ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang model cantik bernama Phoebe Torrance.

Spekulasi ini beredar karena keduanya pernah terlihat bersama di sebuah acara di London pada pertengahan bulan ini. Meski begitu, Brooklyn belum mengakui menjalin hubungan lagi usai putus dari Hana pada bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: