Sukses

Brooklyn Beckham Punya Pacar Baru, Wajahnya Dinilai Mirip Ibunda

Liputan6.com, London - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan Brooklyn Beckham. Dikabarkan, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini telah menemukan kekasih hati baru yang diketahui bernama Hana Cross.

Setelah berpindah hati dari aktris Chloe Moretz, Brooklyn Beckham menjatuhkan pilihannya pada gadis yang berprofesi sebagai model. Tak ingin menyembunyikan suasana hatinya yang sedang berbunga-bunga, ia pun kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Yang terbaru, Brooklyn telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Hana Cross. Spesialnya lagi, potret tersebut merupakan jepretannya sendiri.

Penampilan Hana dalam foto tersebut, sedang menatap ke arah kamera melalui cermin di belakangnya. Kita juga bisa melihat kemunculan Brooklyn Beckham yang sedang mengabadikan momen kencan spesial ini.

 

2 dari 3 halaman

Romantis

Meski bernuansa hitam putih, konsep photoshoot yang kasual ini, jadi romantis berkat keberadaan mereka berdua. Terlebih saat mengunggahnya, Brooklyn hanya menuliskan emotikon berbentuk hati di kolom keterangan.

Namun ternyata, ada sebuah fakta yang sangat menarik dalam unggahan foto Brooklyn kali ini. Banyak yang menilai wajah Hana dalam potret tersebut sangatlah mirip dengan sang ibunda, Victoria Beckham.

3 dari 3 halaman

Kemiripan

Kemiripan mereka terlihat dalam sebuah foto. Pada foto bernuansa hitam putih ini, kita bisa melihat seperti apa sorot mata tajam yang terpancar dari Victoria dan Hana. Tidak hanya itu, mereka juga punya alis tebal serta tulang hidung yang mancung.

Diabadikan dalam angle foto yang sama, tak heran warganet menganggap Hana benar-benar mirip dengan Victoria. Bagaimana dengan Anda?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com