Sukses

Suguhkan Koleksi Spring Summer 2020, Studio 133 Biyan Hadirkan Beragam Motif Bunga

Jakarta Desainer papan atas Indonesia Biyan Wanaatmadja kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk label miliknya, Studio 133 Biyan. Untuk koleksi spring summer 2020 ini Studio 133 Biyan kembali berkolaborasi dengan JD.ID.

Bertajuk Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear, Biyan ingin berbagi kisah tentang kenangan indah yang ada dalam benaknya ketika menetap di London. Hal tersebut menjadi inspirasi utama untuk koleksi kali ini.

Terpampang nyata dalam corak-corak yang ada, Anda akan dibawa menilik motif wallpaper dan toko antik furnitur khas Eropa. Biyan menyulamnya dengan desain praktis yang modern dan kaya akan kisah.

Seluruh mata seakan terpikat takjub dengan permainan motif geometris di atas bahan katun eyelet, bordir renda, jacquard, dan taffeta. Corak bunga mawar dan bunga-bunga mungil lainnya dalam berbagai interpretasi disandingkan oleh Biyan dengan garis-garis yang membentuk motif anyaman.

Tak hanya permainan corak yang atraktif, pilihan warna menjadi satu hal yang spesial dalam koleksi Studio 133 Biyan kali ini. Mulai dari warna-warna netral, seperti dirty white dan berbagai nuansa biru, lalu warna-warna cerah, seperti kuning, shades of pink, coral, celadon, hijau, dan poppies red.

 

2 dari 3 halaman

Studio 133 Biyan Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear

Beragam siluet, mulai dari '20s flapper silhouette, '40s tie blouse, '60s shift dress, bucket hat, '70s palazzo pants, bow blouse, kaftan, dan '80s puff sleeves lengkap hadir di sini.

Bloomsbury menjadi era muse bagi Biyan Wanaatmadja di mana seniman, penulis, filsuf, dan intelektual asal Inggris memberi pengaruh besar pada budaya pertengahan abad ke 20. Lukisan abstrak, impresionisme, semangat kebebasan, interior antik, motif eksotis dari berbagai negara, dan country-side comfort yang disusun spontan menjadi ciri khas dari era ini.

Kolaborasi antara Studio 133 Biyan dengan JD.ID kali ini menjadi bukti konsistensi JD.ID dalam mendukung industri fashion di tanah air. Dengan 75 look, kamu bisa mendapatkan koleksi ini secara eksklusif di JD.ID mulai dari harga Rp725.000 sampai dengan Rp6.250.000.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Marsha Timothy Pakai Tenun Sumba Koleksi Biyan