Sukses

Nyaman Menunggu dengan Ragam Kuliner di Lounge Terbaru Bandara Soetta

Selain menyediakan fasilitas menunggu kelas premium, Blue Sky juga menyiapkan 100 menu makanan yang siap memanjakan tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu di bandara berjam-jam terkadang bisa membuat kita jenuh dan bosan. Ditambah lagi kalau pesawatnya delay padahal, belum lagi harus antri tiket, boarding pas dan bagasi yang melelahkan

Namun, lain ceritanya kalau Anda menunggunya di airport lounge. Menunggu di airport lounge jelas beda karena suasana ruang tunggu bandara yang di desain lebih nyaman.

Bahkan sembari menunggu, Anda bisa mengisi waktu luang untuk tetap produktif semisal bekerja atau ingin bersantai saja. Hal itu bisa Anda dapatkan di Blue Sky Priemer Lounge yang hadir di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta mulai 15 November 2019.

"Kami ingin memanjakan masyarakat keluar negeri, dengan memberikan tempat menunggu keberangkatan pesawat yang nyaman dengan banyak fasilitas premium yang kami berikan," tutur Linan Kurniahu selaku CEO Blue Sky Priemer Lounge, Jumat, 15 November 2019.

Selain menyediakan fasilitas menunggu kelas premium, Blue Sky juga menyiapkan 100 menu makanan yang siap memanjakan tamu. "Kami menyiapkan 100 menu makanan baik lokal maupun mancanegara yang disajikan secara berbeda setiap harinya." ungkap Linan.

Bagi penyuka kopi, Blue Sky juga menyediakan kopi pilihan dari penjuru Nusantara.Mereka menyajikan kopi oleh professional barista team yang berada di Coffee Bar. Premium Coffee yang digunakan adalah racikan ekslusif untuk Blue Sky Premier Lounge dengan kualitas biji kopi terbaik.

Di Lounge yang mampu menampung 165 tamu ini juga terdapat live cooking, serta pancake, waffle, crepes, Teppanyaki, mi instan, aneka telur, mie bakso dan masih banyak lagi.

Mereka juga menyediakan gerai "Healthy Corner" yang menyajikan beragam jus dari buah-buahan dan sayur~sayuran segar.Pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas.

Selain makanan, mereka juga menyediakan WiFi yang bisa diakses secara gratis. Ada juga fasilitas restroom dan shower room (komplit dengan amenities) yang ekslusif dan bersih, nursery room, reflexology . area smoking room dan musala.

Blue Sky Premier Lounge juga menyediakan fasilitas khusus Capsule Private Space ( private untuk bekerja), serta Coworking Space. Terdapat juga 2 ruangan VIP untuk mengadakan rapat dengan fasilitas seperti di kantor yang dapat digunakan dengan penambahan biaya

"Keberadaan Airport Lounge di bawah bendera Blue Sky Group di mulai sejak 2000, dan dapat ditemui di beberapa kota berikut seperti Balikpapan. Jakarta Terminal 2, Pekanbaru, Pontianak, Tarakan , Surabaya, Kualanamu, Pangkal Pinang, Bandung, Jakarta Terminal 3 Domestik dan Internasional," terang Asisten Direktur Blue Sky. Ardi Molfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini