Sukses

Diskon Terbesar dari Kosmetik Sampai Mobil di Lazada 11.11

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu festival belanja online terbesar 11.11 akan berlangsung dalam hitungan hari. Menyambut hari istimewa tersebut, Lazada menyiapkan sejumlah tawaran menarik pada 11 November 2019.

Salah satunya dengan menyediakan voucher dengan total nilai sampai dengan Rp11 miliar. Lalu, ada 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan pengalaman berbelanja menyeluruh.

"Voucher senilai total 11 miliar rupiah akan kami bagikan di berbagai macam channel. Bahkan tanpa ribet-ribet main game, kalau sekarang buka aplikasi Lazada buka ke halaman campaign-nya 11.11 sudah bisa langsung mengumpulkan vouchernya dari sekarang," terang Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations Lazada Indonesia, saat konferensi Pers 11.11 Lazada, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Kalau dikumpulkan vouchernya dari sekarang, jumlahnya tentu bisa makin banyak pas 11 November. Jadi, nanti pas kita melakukan pembayaran langsung otomatis biaya belanja kita terpotong dari nilai voucher yang sudah kita dapatkan," sambungnya pada Liputan6.com.

Voucher juga bisa dikumpulkan dengan memainkan berbagai game yang ada di Lazgames dan berbagai laman partner Lazada. Festival diskon sehari ini juga akan menghadirkan penawaran pengiriman gratis ongkos kirim (ongkir).

Lalu untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, untuk pertama kalinya Lazada telah bekerja sama dengan Pop Box. Konsumen bisa memilih dari 100 loker self service Pop Box yang sudah ada di Jakarta sebagai destinasi pengambilan paket pesanan.

"Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistik terdepan kami," tutur Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

2 dari 3 halaman

Diskon sampai 99 Persen

Yang menarik lagi, akan ada diskon hingga 99 persen untuk beberapa barang produk yang ada di Lazada. Penawaran diskon ini bisa langsung dilihat di aplikasi pada 11 November mendatang.

"Dari sekarang sudah bisa di cek berapa harganya dan nanti dibandingkan saat 11.11 nanti, ada beberapa barang yang kita kasih diskon besar-besaran. Kalau mau tahu barang apa saja, ya mesti rajin mengecek di Lazada," ungkap Haikal.

Untuk tahun ini, Haikal memperkirakan untuk produk yang paling dicari oleh konsumen adalah produk kecantikan seperti skincare dan make up. Dan seperti tahun lalu, barang-barang elektronik seperti ponsel juga masih menjadi produk yang paling favorit bagi konsumen. Lalu ada produk fashion yang menjadi kategori terbesar dari segi volume.

"Masyarakat Indonesia sudah menjadikan 11.11 sebagai cara cerdas untuk mendapatkan produk-produk wajib beli dan memenuhi semua kebutuhan mereka – baik untuk memulai usaha impian mereka, berlibur, mengisi kebutuhan dapur, samapi membeli mobil impian, semuanya tersedia di market place Lazada dan mall virtual LazMall," terang Haikal.

Ferry Kusnowo menambahkan, dengan kekuatan maksimal dari ekosistem logistik, teknologi, dan pembayaran, Lazada terus mendefinisikan ulang pengalaman belanja online dari tahun ke tahun, mulai dari sebelum mereka melakukan pembelian, mengakses aplikasi, hingga sesudah mereka menerima paket pesanan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diskon 3 Hari dan Hadiah Nonton Grammy Awards di Harbolnas Lazada 12.12
Artikel Selanjutnya
Gandeng Lazada, Belanja Online 11.11 di UC Browser Makin Mudah