Sukses

Liburan ke Bromo, Raffi Ahmad Cium Kening Nagita Slavina dengan Mesra

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluangkan waktu untuk liburan bersama ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Ia mengajak putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi juga membagikan kemesraannya bersama perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Dalam salah satu unggahannya, Gigi terlihat memeluk Raffi dari belakang sambil duduk di sebuah jeep warna merah.

"❤️ Siap mendaki ❤️Mendaki gunung atau Mendaki Cinta ????? 😎," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Selasa, 29 Oktober 2019.

Raffi terlihat santai mengenakan jeans biru dipadu kaus waran kuning dengan sweater biru. Penampilan santai juga diperlihatkan Gigi.

Nagita mengenakan legging baju cokelat dipadu legging hitam dan sepatu warna senada. Penampilan Gigi tampak serasi dengan kacamata yang dipakainya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Cium Kening

Dalam foto yang lain, Raffi juga mengunggah sebuah potret kemesraannya bersama Nagita. Foto tersebut diambil saat matahari terbit.

Jaket ungu membalut tubuh Nagita, sedangkan Raffi mengenakan jaket hitam. Raffi sengaja mencium kening Nagita dengan latar belakang matahari terbit yang tampak dari kejauhan.

"Menyayangimu mulai Matahari terbit hingga ..... ❤️," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Gunung Bromo tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Banyak yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita kekal.

"KEKAL sampai maut memisahkan kalian ❤️❤️❤️," jelas @aviwkila.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru