Sukses

Liburan ke Bromo, Raffi Ahmad Cium Kening Nagita Slavina dengan Mesra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengisi liburannya dengan berkunjung ke Gunung Bromo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluangkan waktu untuk liburan bersama ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Ia mengajak putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi juga membagikan kemesraannya bersama perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Dalam salah satu unggahannya, Gigi terlihat memeluk Raffi dari belakang sambil duduk di sebuah jeep warna merah.

"❤️ Siap mendaki ❤️Mendaki gunung atau Mendaki Cinta ????? 😎," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Selasa, 29 Oktober 2019.

Raffi terlihat santai mengenakan jeans biru dipadu kaus waran kuning dengan sweater biru. Penampilan santai juga diperlihatkan Gigi.

Nagita mengenakan legging baju cokelat dipadu legging hitam dan sepatu warna senada. Penampilan Gigi tampak serasi dengan kacamata yang dipakainya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cium Kening

Dalam foto yang lain, Raffi juga mengunggah sebuah potret kemesraannya bersama Nagita. Foto tersebut diambil saat matahari terbit.

Jaket ungu membalut tubuh Nagita, sedangkan Raffi mengenakan jaket hitam. Raffi sengaja mencium kening Nagita dengan latar belakang matahari terbit yang tampak dari kejauhan.

"Menyayangimu mulai Matahari terbit hingga ..... ❤️," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Gunung Bromo tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Banyak yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita kekal.

"KEKAL sampai maut memisahkan kalian ❤️❤️❤️," jelas @aviwkila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.