Sukses

Aksi Kemanusiaan Tamara Bleszynski di Sela-Sela Mengelola Warung Makan

Tamara Bleszynski meluangkan waktu bermain bersama dengan anak-anak kurang beruntung. Ia bahkan menggendong dan memangku seorang bocah.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kesibukannya mengurus warung makan di Canggu, Bali, Tamara Bleszynski tetap meluangkan waktu untuk aksi kemanusiaan bersama Yayasan Solemen Indonesia. Sebuah yayasan yang fokus dalam menolong orang-orang yang kurang beruntung di Bali.

Dalam sebuah unggahan terbaru, Tamara yang mengenakan kaus hitam dan celana panjang warna senada tampak berada bersama warga. Kebanyakan dari mereka adalah perempuan dan anak-anak.

Tak hanya berkumpul, Tamara terlihat menggendong seorang bocah perempuan. Ibu Teuku Rassya itu tampak akrab dengan sejumlah perempuan dan anak-anak.

Ia juga mengajak bermain anak-anak yang dikunjunginya. Meski aktris senior, Tamara tak terlihat canggung bicara dan bersama mereka.

"♥️ is You. Kamu tdk perlu berlomba utk dicintai, tdk perlu jg sedih kalau tdk dicintai. Karena mengapa kamu harus sedih? Kan Cinta adalah Kamu. Iya..Cinta ada di dirimu. Cinta adalah Kamu ❤️ ," tulis Tamara Bleszynski, Senin, 28 Oktober 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Inspirasi

Dalam foto yang berbeda, Tamara Bleszynski juga terlihat asyik memangku seorang bocah laki-laki yang disaksikan kedua orangtuanya Penampilan Tamara yang mengenakan kaus putih cukup santai dengan sambil tersenyum.

"Kecantikan bagiku adalah...ketika aku bisa bertemu dan berbagi kasih. Cantik bukan hanya milik pribadi, cantik adalah milik kita bersama. Ketika mata hati kita terbuka..kita bisa melihat betapa Cantiknya dunia 💞," papar Tamara.

Penampilan Tamara yang asyik menggendong dan memangku seorang bocah serta bermain dengan anak-anak mendapat pujian warganet. Beberapa di antaranya menilai apa yang dilakukan Tamara memberikan inspirasi.

"Cantik itu bila tangan dan hati kita melakukan hal yang sama iaitu menghulurkan dan berbagi. Heart That Gives. 🙏💛 Thank you so much for inspiring us all to do good. God bless you. 😊," komentar @_keullee0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.