Sukses

Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Hanya Mampu Buat Warung

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski rupanya mengetahui bisik-bisik orang tentang dirinya yang membuat warung makan, bukan restoran. Hal itu diungkapkan ibunda Teuku Rassya dalam Instagram pribadinya.

"Byk yg berbisik, katanya artis..kok hanya warung? Knp ga resto? Jawabku adalah; Terima kasih atas doanya, tapi hanya ini yg kumampu, dan aku bangga. đź’ž," tulis Tamara, Kamis, 17 Oktober 2019.

Tamara mengungkapkan, tak akan lupa tentang sejarah warung tersebut. Menurut Tamara, papan nama warung pun saat itu tidak ada.

"Dimulai dari semangat yg besar, kerja keras dan doa," ungkap Tamara.

Unggahan Tamara Bleszynski itu rupanya mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Mereka mendukung perjuangan Tamara dan diminta tak perlu mendengarkan nyinyiran orang.

"Gak usah dngerin nyiyiran kak... sukses terus buat kak @tamarableszynskiofficial .. dr kecil smpe saat ini cm kaka idola saya.. msh ttp cantik dan baik hati...," tulis @fitriani0582 dalam kolom komentar Instagram Tamara Bleszynski.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Mewah dan Istimewah

Untuk menghidupi warungnya, bahkan Tamara ikut turun tangan ke pasar. Ia bahkan senang bisa berada di pasar bertemu dengan para pedagang.

Dalam foto yang diunggah pada baru-baru ini, Tamara terlihat asyik foto bersama dengan perempuan yang berdagang ikan asin dan minyak goreng.

"Bagiku..berada di pasar bukan hanya Mewah, tapi IstiMewah, apalagi bisa bertemu ibu cantik yg selalu semangat meyambutku dgn senyuman. Btw..harga minyak dan ikan asin besok berapa yah?" tanya Tamara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Tinggal di Bali, Ini 7 Kemegahan Rumahnya yang Mirip Villa
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Bahas Artis Pamer Saldo ATM