Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

5 Fakta Tamara Bleszynski yang Bikin Heboh karena Berbikini

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski beberapa hari belakangan tengah ramai dibicarakan warganet. Hal itu terkait unggahan fotonya di akun Instagram saat mengenakan bikini hitam di kolam renang.

Tak sedikit warganet mengomentari busana yang dikenakan Tamara Bleszynski, baik itu pro maupun kontra. Geram, Tamara Bleszynski sempat membalas celotehan warganet yang mengomentari fotonya. "Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin Dah ah... good night," tulisnya.

Menariknya, ia juga dirayu oleh Vicky Prasetyo yang menuliskan kalimat pujangga melalui laman komentar foto unggahan Tamara Bleszynski. "Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan," tulisnya.

Terlepas dari semua itu, siapa sih Tamara Bleszynski? Berikut 5 fakta tentangnya.

2 dari 6 halaman

1. Awal Karier Menjadi Model

Tamara Bleszynski mengawali kariernya sebagai seorang model. Orang yang paling berjasa dalam hidupnya di awal karier adalah Jay Subiakto. Pasalnya, Jay-lah yang menemukan bakat wanita 44 tahun itu, pada 1992 silam.

Bahkan, ia pernah disanjung sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia karena penampilannya yang apa adanya. Dari situ, Tamara mulai merambah dunia seni peran baik film, sinetron, dan juga teater.

3 dari 6 halaman

2. Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Tamara Bleszynski pertama kali menikah pada tahun 1997. Ia dipersunting oleh Teuku Rafly dengan menggelar ijab kabul di Masjidil Haram, Mekkah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putra bernama Rassya Islamay Passya yang lahir 4 Februari 1999.

Namun sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 10 tahuhn dan harus berakhir dengan perceraian.

Cerai dari Teuku Rafly, Tamara menikah dengan artis Mike Lewis pada 2010. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Tapi sayangnya, rumah tangga keduanya hanya berjalan selama 2 tahun dan berakhir dengan perceraian.

4 dari 6 halaman

3. Berdarah Polandia

Tamara Bleszynski adalah artis Indo. Ia lahir dari rahim Farida Gasik yang berdarah Sunda dan ayahnya, Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia.

5 dari 6 halaman

4. Lama Tinggal di Australia

Tamara Bleszynski lama tinggal di Australia, sebelum kembali ke Tanah Air dan akhirnya menjadi artis. Setelah menjalani pendidikan SD di Indonesia, Tamara melanjutkan sekolah di Perth, Australia.

Ia tinggal lama di Negeri Kanguru sampai akhirnya menyelesaikan gelar sarjana Bisnis Management di St. Brigid's College.

6 dari 6 halaman

5. Penjaga Sepeda

Tamara Bleszynski sudah sejak kecil senang dengan dunia seni peran terutama teater. Ketika di Australia, ia sempat menjadi penjaga sepeda saat akhir pekan dengan bayaran 10 dolar perhari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Hanya Mampu Buat Warung
Artikel Selanjutnya
Potret Pakai Bikini Dikomentari, Tamara Bleszynski Cuek Berenang Bareng Anak