Sukses

3 Zodiak yang Bakal Berjuang Pertahankan Hubungan Asmara

Zodiak-zodiak berikut ini bersedia untuk tetap berjuang demi keberlangsungan hubungan asmara. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Mempertahankan memang bukan perkara mudah, tidak terkecuali bicara soal cinta. Namun, ada beberapa zodiak yang rela berkorban dan akan selalu mempertahankan hubungan asmara yang telah dijalin.

Dilansir dari Elite Daily, Kamis, 24 Oktober 2019, ada zodiak-zodiak yang bersedia memperjuangkan cinta mereka di tengah masalah yang melanda. Mereka adalah pribadi yang mendedikasikan diri untuk hubungan tetap bertahan lama.

Lantas, mana saja zodiak yang sangat kuat untuk berjuang mempertahankan hubungan asmaranya? Apakah termasuk Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini bukan tipe yang mudah menyerah dan meninggalkan pujaan hati, bahkan saat masa sulit. Mereka justru menjadi pribadi yang paling keras mempertahankan hubungan.

Taurus benar-benar percaya pada cinta dan dengan bebas menyerahkan sepenuh hati kepada pasangan. Mereka sabar, dapat diandalkan, dan gigih untuk orang yang paling dicintai.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Bukan perkara mudah untuk mendapatkan kepercayaan Scorpio. Namun begitu seseorang telah membuat zodiak ini nyaman dan percaya, Scorpio akan mantap bertahan.

Scorpio sebenarnya emosional dan ketika berhubungan dengan seseorang, mereka melakukannya sungguh-sungguh. Namun saat hubungan terancam, mereka akan berjuang untuk mempertahankannya.

3. Capricorn

Saat Capricorn berada dalam hubungan yang berkomitmen, mereka juga akan melakukan hal demikian. Lebih khusus lagi, berkomitmen untuk keberhasilan dalam waktu yang panjang.

Bagi zodiak ini untuk memberi hati kepada seseorang, mereka berarti cukup yakin untuk memulai hubungan yang memiliki potensi ke jenjang yang lebih serius. Mereka akan berpikir untuk investasi untuk ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.