Sukses

Gaya Serba Tertutup Jennie Blackpink yang Disangka Hijab

Dalam video yang beredar di media sosial, Jennie Blackpink memakai pakaian tertutup dan terlihat seperti memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Jennie Blackpink hampir tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Perempua 23 tahun tersebut tak pernah takut bereksplorasi dengan busana yang dikenakan.

Yang terbaru, Jennie membuat banyak penggemarnya terkejut dengan gaya pakaiannya. Saat tertangkap kamera di bandara, ia memakai busana yang tak biasa, yaitu baju serba hitam dan serba tertutup. Idol yang sering dijuluki 'Human Chanel' itu pun dikira para penggemar sedang berhijab.

Jennie dan Rosè Blackpink beberapa waktu lalu terlihat di bandara Gimpo Korea setelah mengisi sebuah acara. Keberadaan keduanya tentu menjadi perhatian para fotografer dan penggemar yang melihat mereka di bandara.

Mereka memang dikenal sering tampil dengan busana stylish saat di bandara. Namun Jennie terlihat sangat berbeda karena menutup kepalanya sehingga seperti memakai hijab.

Dari video yang beredar di media sosial, Jennie menggunakan baju serba hitam dan tertutup. Ia memakai hoodie dan celana warna hitam.

Pemilik nama lengkap Kim Jennie itu juga terlihat memakai topi kupluk hitam, yang membuatnya terkesan seperti memakai kerudung.

Video lain menampilkan Jennie dari sudut lain. Kali ini lebih terlihat kalau penutup kepala tersebut adalah gabungan hoodie dan topi hitam. Rambut Jennie yang berwarna hitam sedikit terlihat di bagian samping sehingga bisa dipastikan kalau itu bukan kerudung.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kontras Rose Blackpink

Video itu pun langsung dibicarakan para penggemar, terutama mereka yang beragama muslim atau familiar dengan hijab. "Jennie terlihat cantik dengan hijab, apakah dia mewarnai rambutnya," tulis seorang warganet.

Beberapa warganet juga menyangka kalau Jennie seperti memakai hijab dan pakaian muslim. "I thought jennie was wearing hijab at first (aku sempat menyangka kalau Jennie memakai hijab)," komentar akun @reem_elipsisim.

Ada juga yang berkomentar dan mengaku kalau penampilan Jennie mirip sepertinya ketika sedang memakai hijab. "Ini mirip denganku pergi belanja tapi tanpa hijab," cuit warganet lainnya.

Kontras dengan Jennie, Rosè terlihat memakai paduan crop top putih dan celana panjang abu-abu berukuran longgar yang memang kerap diterapkannnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih yang menambah kesan sporty dan kasual pada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.