Sukses

Liburan di Eropa, Bella Saphira Santai Pakai Sandal Jepit

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang menginjak 46 tahun, Bella Saphira masih terlihat cantik memesona. Kini Bella tengah menikmati bahagianya liburan bersama suami, Agus Surya Bakti.

Usai resmi menyandang status sebagai istri petinggi TNI pada 2013 lalu, Bella memang jarang terlihat di layar kaca. Dikenal sebagai model, pemain sinetron dan penyanyi, ia kini lebih fokus mengurus keluarga dan mendampingi sang suami.

Meski jarang terlihat di layar kaca, namun Bella tetap aktif membagikan kabar maupun kegiatan terbaru di media sosial, terutama di akun Instagram pribadinya.

[bacajuga:Baca Juga](4002650 4073899 4074160/)   

Selain membagikan kegiatan bersama anggota Persit, Bella juga kerap mengunggah potret harmonis keluarganya. Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini juga sering membagikan potret-potret liburannya di dalam maupun di luar negeri.

Meski menyandang status sebagai istri petinggi TNI, namun hal tersebut tak lantas membuat gaya Bella saat liburan terlihat glamor. dan mewah.

Bella justru kerap tampil simpel dengan memadukan kaus, rok maupun celana jins. Bukan dengan sepatu hak tinggi atau wedges, Ia justru memilih memadukan gayanya dengan sandal jepit.

Itu terlihat dalam beberapa unggahan terbaru Bella saat berlibur di Spanyol. Dalam unggahan pada 27 September 2019, Bella tampil simpel dengan kaus putih dan rok kuning yang dipadukan sling bag dan sandal jepit cokelat.

Meski simpel, namun kesan elegan masih tetap terpancar dari penampilan Bella. Saat mengunjungi Banys Arabs, Bella memadukan penampilan anggunnya dengan sandal jepit berwarna cokelat.

Begitu juga saat berwisata di Sitges, Bella kembali memadukan sandal jepit cokelat andalannya dengan kaus dan celana jins. Kali ini ia mengenakan kaus cokelat muda dan jeans biru dengan latar belakang pantai yang indah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Awet Cantik

Dilansir dari Sky Scanner, Sitges adalah kota pesisir Mediterania yang indah dan terlindung oleh Gunung Garraf. Berjarak hanya 35 km sebelah barat daya Barcelona, Sitges sering dijadikan tujuan liburan wisatawan dari berbagai negara.

Kota kecil dengan iklim yang hangat ini memiliki lingkungan sangat bersih, perairan pantai yang lebih jernih dibandingkan Barcelona, dan atmosfer yang chic. Kota ini dihiasi bangunan bergaya art deco dan zona pedestrian yang memanjang di pinggir laut dipayungi pepohonan palem besar.

Penampilan simpel Bella saat jalan-jalan ke Spanyol ini menuai banyak pujian dari warganet. "cantik & foto2nya bagus2 sis ❤️😘dan tyt mmg msh byk tempat yg seru2 di Spain yaa....." puji akun @rachelparasian.

"Mbak bella cantik sekali casualan gitu ya," tulis pemilik akun @ari.supriani.1.

"Masya Allah...cantik nya awet nie si dewi fortuna😘," komentar akun @nurul_hidayati82 yang memuji penampilan Bella Saphira yang kasual tapi tetap cantik.