Sukses

Penampilan Maia Estianty Saat Berangkat Umrah Bersama Irwan Mussry

Maia Estianty kembali m,enunaikan ibadah umrah. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Maia bersama sang suami, Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pulang dari Singapura tiga hari lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry kembali berangkat ke luar negeri. Kali ini, mereka ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Maia membagikan sebuah fotonya saat berada di dalam pesawat menuju Tanah Suci lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (26/9/2019). Dalam foto itu, Maia terlihat manis dengan senyum tipis.

Penampilan Maia tampak menarik dengan balutan hijab cokelat muda dengan ciput hitam dipadu baju jenis Leopard. Sebuah ikat pinggat cokelat kian melengkapi penampilan Maia.

"Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh..," tulis Maia sebagai keterangan foto.

"Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin... Sekarang langsung terbang menuju Jeddah," imbuh Maia Estianty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umrah Kedua

Kepergian Maia Estianty ibadah umrah ke Tanah Suci merupakan yang kedua setelah menikah dengan Irwan Mussry. Sebelumnya, awal 2019 Maia juga menunaikan umrah bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Bismillah...Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7 @duljaelani. Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah)," tulis Maia pada 4 Januari 2019.

Maia juga sempat mengunggah potret saat umrah bersama Dul Jaelani pada akhir Februari 2017 lalu. Saat itu, Maia terlihat mengenakan busana biru dengan hijab motif biru muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.