Sukses

Veronica Tan Bakal Tampil Bermain Cello di Operet Anak

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan selama ini dikenal memiliki ketertarikan pada dunia musik. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut diketahui piawai dalam memainkan alat musik cello.

Ibu tiga anak ini bahkan pernah menjalin beberapa kolaborasi. Sebut saja bersama musikus Addie MS hingga membuat project musik dengan putrinya, Nata, serta Soundkestra Music Production beberapa waktu lalu.

Setelah lama tak tampak bermain cello, Veronica siap mempersembahkan penampilan terbaru. Ia membuat penasaran dengan membagikan teka-teki soal aksi panggung dalam sebuah operet anak.

Veronica Tan mengunggah potret tengah berada di panggung bersama cello melalui akun Instagram pribadi. Dalam balutan busana serba hitam, di foto ia tersenyum sembari melihat ke sisi samping panggung.

"Kira-kira saya main cello lagi gak ya di operet @akuanakrusun? Ketik komen di kolom komentar." tulisnya dalam unggahan pada Senin, 23 September 2019.

Kolom komentar pun dibanjiri tanggapan. Tidak sedikit dari warganet yang menginginkan Vero, begitu ia akrab disapa untuk kembali tampil bermain cello. "harus main lagi dong bu vero," tulis akun honggo_warsito. "Main donk," lanjut akun kuswiardi.

"Tapi kalau saya main Cello lagi, pada beli tiket dan nonton kan?" lanjut Veronica Tan.

2 dari 3 halaman

Tampil di Operet Anak Rusun

Dilansir dari akuanakrusun.com, Selasa (24/9/2019), Aku Anak Rusun adalah sebuah proyek yang diprakarsai oleh Veronica Tan. Awalnya, proyek ini dimulai dengan tujuan memberi dan mempromosikan kegiatan positif untuk semua anak dari banyak rumah susun di seluruh Jakarta.

Peluang pun terbuka bagi semua anak dari yang masih duduk di TK hingga SMA di lima rusun yakni Pulo Gebang, Tambora, Marunda, Tipar Cakung, dan Cakung Barat. Mereka menjadi bagian dari musikal yang melalui audisi dan casting.

Ada beberapa materi yang akan diberi mulai dari pelajaran vokal, menari, akting, hingga masuk studio rekaman. Penampilan pertama Aku Anak Rusun adalah Operet Aku Anak Rusun: Ada Gulali Di Hatiku yang digelar pada September 2019 dan tampil lagi dua bulan setelahnya.

"Seluruh hasil penjualan tiket akan digunakan untuk pengembangan keahlian dan pendidikan anak-anak di rusun," tulis Veronica di akhir keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR