Sukses

Hari Ibu Internasional, Veronica Tan Dapat Hadiah Manis dari Putranya

Bertepatan dengan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 12 Mei 2019, Veronica Tan mendapat hadiah manis dari putranya, Nicholas Sean.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu di Indonesia biasanya dirayakan pada 22 Desember setiap tahunnya. Sementara, untuk Hari Ibu internasional jatuh pada 12 Mei yang diperingati oleh sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia, hingga Selandia Baru.

Bertepatan dengan momen manis tersebut, putra Ahok, Nicholas Sean pun mempunyai kejutan manis untuk sang ibunda, Veronica Tan. Ia memberikan buket bunga cantik.

Unggahan bareng ibunda diabadikan Nicholas melalui akun Instagram pribadi @nachoseann. Potret itu menampilkan Nicho dalam balutan kaus putih dengan keterangan Se-Indonesia di bagian dada kiri kaus.

Rambut Nicholas juga tertata dengan rapi. Ibu dan anak ini terlihat tersenyum manis ke arah bidikan kamera. Veronica pun memeluk buket bunga yang didominasi pink tersebut dengan wajah semringah.

"Without messy hair this year. happy mother's day!! Thank @floweruna.atelier atas rekomendasi bunga yang cocok untuk diberikan kepada mama," tulis putra sulung Veronica Tan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Veronica Tan saat Hari Ibu

Sementara di momen Hari Ibu, Veronica Tan mengenakan atasan lengan panjang dengan bahan transparan warna broken white. Pada bagian tengah terlihat motif bunga-bunga hingga garis menghiasi.

Lalu pada pergelangan tangan, bahan lace dengan beragam motif membalut atasan cantik tersebut. Sentuhan aksesori seperti kalung emas dan giwang melengkapi penampilannya.

Tak ketinggalan, Veronica juga mengikat rambut pendeknya. Polesan makeup natural dipadu dengan lipstik paduan warna pink nude membuatnya tampil anggun dan elegan. Ia pun memeluk buket bunga berpita abu-abu pemberian sang putra.

Potret kebersamaan Veronica dan Nicholas tentu menjadi sorotan warganet. "Happy mother's day Bu Veronica Tan. Sehat selalu. Semakin cantik," tulis akun chrdwi3. "Selamat hari ibu bu Veronica hormat saya untuk anda," lanjut akun susansuhermin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.