Sukses

Sam Smith Pakai High Heels di Acara Penghargaan

Untuk pertama kalinya, Sam Smith memakai high heels di hadapan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sam Smith bikin heboh di karpet merah GQ Men of the Year Awards 2019. Penyanyi asal Inggris itu untuk pertamakalinya memakai high heels dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi.

Gaya androgini yang dia tampilkan begitu kuat, itu terlihat dari pilihan sepatu dan kemeja yang dikenakan.

Dilansir dari Page Six, Rabu, 4 September 2019, sepatu hak tinggi berwarna hitam berbahan kulit yang dikenakan Sam merupakan keluaran rumah mode Gucci.

Sepatu model boots itu memiliki chunky heels setinggi 2,75 inci dan mempunyai zipper di bagian depan. Pelantun lagu 'I’m Not the Only One’ tersebut memadukan high heels dengan setelan tuksedo hitam dari Hugo Boss.

Penyanyi 27 tahun tersebutmengenakan kemeja berbahan lace yang menyiratkan aura feminin, kontras dengan setelan tuksedo yang maskulin. Untuk sepatu, Sam mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Malam ini aku pakai heels untuk pertamakalinya di acara penghargaan," tulis Smith dalam unggahan di akun Instagramnya pada 4 September 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

"Ada waktu di mana aku mengira tak akan pernah bisa menjadi diri sendiri seperti ini di dunia hiburan atau di depan siapapun. Rasanya luar biasa dan aku hanya ingin membagikan momen ini kepada kalian semua," lanjutnya dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut banyak mendapat respons dari warganet. Hampir semua mendukung dan memberi pujian pada keberanian Sam memakai high heels di acara tersebut. "You look bloody gorgeous 🔥😍❤️😘 (kau terlihat sangat memukau)," puji pemilik akun @welshpaula45.

Sebelum Sam, selebritis pria lainnya juga pernah membuat heboh di karpet merah karena tampil dengan high heels adalah Harry Styles. Ia mencuri perhatian saat MET Gala 2019 di Metropolita Museum of Art, New York, pada Mei 2019.

Sam Smith sendiri di acara itu terlihat menggandeng seorang pria yang memakai setelan jas berwarna putih tulang. Belum diketahui apa status di antara mereka, yang jelas Sam dan pria tersebut terlihat sangat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.