Sukses

Makeup Flawless Mutia Ayu Saat Dinikahi Glenn Fredly

Riasan makeup ini dipadukan Mutia Ayu dengan kebaya brokat dan wedding veil yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu Glenn Fredly. Pelantun lagu Januari tersebut telah resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pedangdut Mutia Ayu.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu diselenggarakan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 19 Agustus 2019. Momen bahagia pasangan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak dan para sahabat terdekat.

Saat pernikahan, Mutia Ayu tampil cantik dalam balutan busana pengantin serba putih. Paras pedangdut yang juga terjun ke dunia seni peran itu terlihat dari potret yang dibagikan oleh makeup artist profesional, Andruw Spun.

Melalui akun Instagram pribadi @andruwspun, Andruw mengunggah potret Mutia Ayu dalam polesan makeup flawless. Mutia terlihat mengenakan kebaya brokat putih dan wedding veil warna senada.

Rambut hitamnya diikat sekaligus memakai headpiece berbentuk daun yang dibuat berkilau. Ada pun rambut Mutia saat pernikahan ditata oleh penata rambut, Bayu Anggara.

Makeup flawless Mutia Ayu saat menikah dengan Glenn Fredly juga dibarengi dengan polesan lipstik nude, alis yang dipertegas, eyeshadow, blush on, hingga highlighter.

"Makeup flawless si cantik @mutia_ayuu Hairdo @bayu_hairstylist," tulis sang MUA pada 20 Agustus 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantiknya Mutia Ayu Tuai Pujian

Polesan makeup flawless Andruw Spun berhasil membuat Mutia Ayu terkagum-kagum. Istri Glenn Fredly itu pun mengungkapkan rasa terima kasih atas makeup tersebut.

"❤❤❤ Makasih kaka," tulis Mutia Ayu di kolom komentar potret cantiknya saat pernikahan.

Pujian pun dilontarkan oleh warganet terkait makeup flawless Mutia. "Cantik @mutia_ayuu," tulis akun caesa.echa. "Cantik banget," puji akun nicolaasjames. "Cantiknya," tambah akun zackymuhammad_6.

Sementara, proses pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dimulai dengan pemberkatan pada Senin sore, 19 Agustus 2019. Acara dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.