Sukses

Indahnya Taman Kajoe, Tempat Pernikahan Glenn Fredly-Mutia Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan produser film Glenn Fredly mengakhiri masa dudanya selama 10 tahun dengan menikahi Mutia Ayu. Pernikahan tersebut berlangsung pada Senin, 19 Agustus 2019, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan itu digelar tertutup karena hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat. Belakangan diketahui kalau pernikahan Glenn dan Mutia yang seorang penyanyi dangdut diadakan di Taman Kajoe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kenapa Gkenn dan Mutia memilih tempat tersebut?  Dilansir dari akun Instagram resminya, Taman Kajoe mulai dibuka sebagai tempat pesta pernikahan atau pesta lain yang membutuhkan lokasi outdoor sejak 2016.

"An exclusive wedding venue and function hall that form the perfect romantic setting for an outdoor ceremony," demikian Taman Kajoe menuliskan deskripsi tempat mereka di Instagram.

Lokasi pernikahan outdoor merupakan sebuah taman yang luas cukup untuk menampung kurang lebih 350 tamu. Ada juga area indoor yang bisa menampung sekitar 150 tamu undangan.

Tempat ini bisa disewa untuk menggelar resepsi pernikahan dari pagi sampai malam hari. Di malam hari, area taman menjadi semakin romantis dengan hiasan lampu-lampu yang digantung.

Dekorasi pernikahan yang diterapkan saat pasangan menikah di Taman Kajoe seperti Glenn dan Mutia umumnya bertema rustic atau natural. Hal itu senada dengan daun-daunan hijau hingga bangku kayu yang ditata berjajar di taman.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun dan Baby Shower

Tak hanya untuk pernikahan, tempat ini juga bisa dipakai untuk acara ulang tahun, baby shower, acara keluarga maupun perayaan lainnya.

Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto pernah merayakan ulang tahun putri mereka, Seraphina di tempat ini. Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Faisal Kalla, juga meggelar pernikahan di sini.

Sedangkan, selebragm Rachel Vennya sempat mengadakan baby shower.  Meski begitu, tempat ini sepertinya lebih sering jadi pilihan untuk tempat pernikahan.

Taman Kajoe biasanya menjadi pilihan pengantin yang ingin pernikahan mereka berjalan intim dan berbaur dengan para tamu yang sudah mereka kenal. Seperti Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang pernikahannya digelar tertutup dan hanya mengundang teman-teman maupun keluarga terdekat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Perpustakaan dan Studio Musik di Rumah Anang Hermansyah yang Mau Dijual
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari