Sukses

Nama-nama Panggilan Keluarga Kerajaan Inggris, dari Kate Middleton sampai Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, Jakarta - Anda dan banyak orang di luar sana tentu sudah tahu gelar resmi yang diberikan pada sejumlah anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tapi, soal nama panggilan, tak banyak yang tahu bagaimana mereka biasa dipanggil orang-orang terdekat.

Mulai dari Kate Middleton, sampai pemegang takhta tertinggi, Ratu Elizabeth II, semua tak luput dari pemberian nama panggilan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari Hello, Senin (19/8/2019).

Putri Charlotte

Saat mengadakan kunjungan ke Windsor Park Stadium, beberapa waktu lalu, Kate Middleton berbincang dengan blogger Laura-Ann. Ketika bertanya usia anak Laura-Ann, Kate mengatakan,"Oh ia seusia dengan Lottie (Putri Charlotte).'.

Kate Middleton

Nama panggilan Kate Middleton ketika masih sekolah di St Andrew's School, Berkshire, adalah SqueakBertahun setelahnya saat kembali mengujungi sekolah itu, Kate menjelaskan nama panggilan tersebut berasal dari guinea pig miliknya.

"Ada satu yang dipanggil Pip dan satu lagi Squeak. Karena saudara perempuan saya dipanggil Pippa, maka saya dipanggil Squeak," tuturnya. Sementara saat SMA, Kate Middleton sering dipanggil 'Ratu yang Sedang Menunggu' oleh teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Nama Panggilan Para Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran William

Pangeran William sempat mengungkap bahwa mendiang ibu, Putri Diana, biasa memanggilnya Wombat. Pada sebuah wawancara di tahun 2007 dengan NBC, ayah tiga anak itu menjelaskan, nama panggilan itu bermula sejak dirinya berusia dua tahun.

Wombat sendiri, dijelaskan Pangeran William, merupakan binatang asli Australia dan asal panggilan sulung dua bersaudara tersebut ketika keluarganya berkunjung ke Negeri Kanguru.

Meghan Markle

Ibu anak satu ini sering kali dipanggil Meg oleh teman-temannya dan sang suami, Pangeran Harry. Sementara ibunda Meghan hampir selalu memangil buah hatinya dengan panggilan Flower sejak Meghan kecil.

Ayah Meghan, Thomas Markle, mengungkap dirinya hampir selalu memanggil Meghan dengan sebutan Bean. Pada sebuah unggahan di momen Hari Ayah pada 2016, hal ini diungkap Meghan ketika menulis surat terima kasih untuk Thomas.

Ratu Elizabeth II

Ketika masih kecil, Ratu Elizabeth II sering menyebut dirinya dengan nama Tillabet. Seiring waktu, keluarga dan teman-temnnya acap kali memanggil dengan sebutan Lilibet sampai sekarang sudah jadi ratu.

Sementara di sebuah degan di film The Queen yang dirilis pada 2006, suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, memanggil sang istri dengan sebutan Cabbage.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat
Artikel Selanjutnya
Tampilan Manis Maia Estianty Pakai Warna Gaun Andalan Kate Middleton