Sukses

Barang Wajib yang Dibawa Keluarga Kerajaan Inggris Liburan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur merupakan keinginan setiap manusia, bahkan keluarga kerajaan pun juga turut melakukan liburan.

Tentunya, sama dengan keluarga lain, keluarga kerajaan pun juga memiliki barang-barang penting yang wajib dibawa. Barang apa sajakah itu? Penasaran?

Dilansir dari laman Hello, berikut merupakan barang-barang penting yang selalu dibawa oleh keluarga kerajaan:

1. Pangeran Harry - Cincin Penangkal Jet Lag

Tentunya berlibur ke luar negeri menjadi agenda wajib bagi keluarga kerajaan, dan Jet lag menjadi hal yang sangat mengganggu ketika berlibur ke luar negeri yang memiliki waktu yang berbeda.

Maka tidak heran, jika Pangeran Harry memiliki sebuah cincin yang memiliki teknologi canggih yang dapat menangkal gangguan "jet lag".

Cincin ini dirancang memiliki kemampuan untuk mengetahui hitungan langkah dan pola tidur yang tepat bagi penggunanya. Cincin ini pun memiliki harga mencapai Rp 4,3 juta.

2 dari 3 halaman

2. Kate Middleton - Kaca Mata Hitam

Kaca mata menjadi barang selanjutnya yang wajib selalu ada ketika Kate Middleton bergi berlibur. Adapun kacamata hitam yang sering ia kenakan yaitu Ray-Ban Wayfear II yang dibandrol seharga Rp 2,9 juta.

3. Kate Middleton - Krim Pelembab (Laura Mercier)

Meskipun berlibur, tentunya menjaga kulit agar tetap sehat dan segar juga akan terus diperhatikan oleh Kate Middleton. Untuk itu, ia selalu membawa krim pelembab dari Laura Mercier yang mengandung UVA, UVB serta SPF yang melindungi kulit cantiknya.

 

3 dari 3 halaman

4. Megan Markle - Dompet Khusus

Megan Markle ingin semuanya tertata rapi, untuk itu ia selalu membawa dompet khusus. Dompet itu akan berisi kabel-kabel pengisi baterai telepon genggamnya.

Tidak hanya itu saja, dalam dompet ini pun juga berisi power bank. Dompet yang digunakannya pun juga bukan sembarang dompet, melainkan dompet dari Stow First Class Leather Tech Case yang memiliki harga Rp 6,3 juta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Tiga Anak Kate Middleton Tetap Langsing, Intip Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nama-nama Panggilan Keluarga Kerajaan Inggris, dari Kate Middleton sampai Ratu Elizabeth II