Sukses

Ingin Operasi Bokong, Mantan Model Minta Dana Rp100 Juta ke Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Mantan model asal Inggris, Carla Bellucci menggalang dana untuk mengumpulkan 6 ribu Pound sterling atau sekitar Rp103 juta untuk operasi bokong. Hal ini dilakukan usai permohonan bantuan dana yang ia ajukan ke National Health Service (NHS), Britania Raya ditolak.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/8/2019), ibu tiga anak ini berupaya lewat penggalangan dana online, JustGiving minggu lalu. Carla ingin menarik sumbangan untuk butt lift (pengangkatan bokong) dan implan di sebuah klinik.

Usaha sang mantan model tak berhenti sampai di sana. Ia juga membuat permohonan langsung kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi.

Dalam video, Carla mengenakan atasan merah dengan potongan dada rendah dan topi baseball yang bertuliskan "Make America Great Again". Rambut panjangnya terlihat dikuncir tinggi.

"Hai teman-teman, Carla Bellucci di sini, ini pesan untuk Trump. Saya hanya ingin mengatakan, ketika ingin mensosialisasikan obat-obatan yang tersedia seperti yang kami lakukan di Inggris di NHS, semuanya untuk didapatkan," katanya dalam video yang diunggah pada 15 Agustus 2019.

Perempuan asal Borehamwood, Hertfordshire ini juga menyampaikan hal lain yang tak kalah mengejutkan. Ia terang-terangan meminta bantuan Donald Trump terkait operasi bokong yang diinginkan.

"Jadi ini adalah pesan untuk Anda Donald Trump, saya ingin Anda membantu saya di crowdfounding untuk implan bokong saya. Saya hanya ingin mengatakan, Tuhan memberkati Amerika," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Beragam Kecaman

Sejak diunggah pada 15 Agustus 2019, video Carla Bellucci telah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Kolom komentar pun dibanjiri oleh beragam tanggapan, termasuk kecaman dari banyak warganet.

"Tidak ada yang memberi Anda uang dan peduli dengan operasi Anda. Orang lebih suka menyumbang untuk anak-anak yang membutuhkan. Cari pekerjaan," tulis seorang warganet. "Anda begitu putus asa," lanjut warganet lain.

Beberapa waktu lalu, Carla menyebut ia benar-benar membutuhkan 'bokong baru' untuk 'kesehatan mentalnya'. Ia tidak dapat membayar sendiri operasi itu karena tidak bekerja.

Ia mengandalkan 'publik Inggris' untuk mendanai prosedur berbahaya yang memiliki tingkat kematian satu dari 3 ribu. Tetapi, Carla tidak terganggu oleh risiko tersebut dan bersedia melakukan apa pun.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Sebut Huawei Sebagai Ancaman Keamanan
Artikel Selanjutnya
Sempat Ditunda, AS Kembali Lakukan Diskusi Perdamaian dengan Taliban