Sukses

Kenakan Sari, Bunga Citra Lestari Tampil Memesona Laksana Wanita India

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari kembali jadi pusat perhatian. Setelah membagikan foto pakai jaket jins yang dicorat-coret, ia membagikan foto lain.

Kali ini istri Ashraf Sinclair membagikan foto sedang berbusana sari. Sari dikenal sebagai busana khas dari India. Foto diambil saat ia dan suami menghadiri sebuah resepsi pernikahan di Bali, beberapa hari lalu.

"Dressed in Royal Indian Theme for #TheSambaWedding @ritz13," tulis Bunga, Jumat (16/8/2019).

Penampilan BCL tersebut terbilang istimewa. Untuk tampil memesona itu ia dibantu oleh tiga orang profesional kenamaan.

Urusan penata rambut ia mempercayakan pada Arnold Dominggus, sedangkan untuk fashion stylist dipilih Angela Suri Nst. Sementara untuk makeup, perempuan 36 tahun ini memilih Bubah Alfian. Bubah menjelaskan tentang makeup Bunga Citra Lestari itu yang terinspirasi dari film Devdas itu.

"@bclsinclair ceritanya Kak Unge mau ke Bali utk acara wedding India, nah krn nanti pakek baju India,makeupnya su bikin lain, alis lebih bold, eyeshadow soft, eyeliner bold dan lipstick metalic terinspirasi dr film Devdas," jelas Bubah, Kamis, 16 Agustus 2019.

2 dari 3 halaman

Aksesori

Penampilan Bunga memang sangat spesial. Sari warna kuning tersebut serasi dengan beragam aksesori yang melengkapi penampilannya. Melansir dari brilio.net, ada tiga aksesori kepala yang sering digunakan wanita India, yaitu matha patti, maang tikka, dan jhumar.

Matha patti merupakan perhiasan kepala yang menutupi bagian perbatasan antara kening dan rambut, sedangkan maang tikka merupakan perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambut wanita. Lalu, Jhumar yang merupakan perhiasan yang dipasang pada bagian kiri rambut berbentuk mirip layang-layang atau hampir mirip segitiga.

Selain itu, terdapat bindi. Bindi adalah perhiasan yang diletakkan di tengah dahi dan di atas alis. Sebuah kalung indah juga terlihat melingkari leher Bunga yang jenjang. Di kedua tangan terdapat hiasan gelas emas.

Warganet ramai mengomentari penampilan Bunga Citra Lestari tersebut, bahkan beberapa selebritas ikut memberikan pujian. Mereka di antaranya Ayu Dewi, Shanty Paredes. "Keren bgt sari lo , Nge!! @bclsinclair ♥️," tulis @shantyparedes dalam kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini, Nia Ramadhani Ungkap Rasa Benci pada BCL
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bunga Citra Lestari Pakai Jaket Denim Coret-Coret, Tebak Berapa Harganya