Sukses

Ikut Tren Pasar, L'oreal Hadirkan Krim Wajah Berbahan Centella Asiatica

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan komitmen hadirkan produk yang dikembangkan dari sains terbaik dan terinspirasi ciri khas modernitas Paris, L'Oreal merilis beauty item terbaru untuk perempuan Indonesia, yakni Revilalift Crystal Micro Essence dan koleksi lipstik cair Rouge Signature.

Group Product Manager L'Oreal Paris Indonesia Rita Wijaya menjelaskan, seiring waktu, skin goals perempuan Indonesia beralih, yakni tak hanya cerah, tapi juga memilki permukaan kulit sebening kristal.

"Berdasarkan studi yang dilakukan tim L'Oreal, tipe kulit ideal perempuan Indonesia itu cerah, awet muda, dan terlihat cerah," katanya saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2019.

Karenanya, Head of Research and Innovation L'Oreal Indonesia Shean Lim menjabarkan, produk essence terbaru keluaran L'Oreal mengandung skin brightening actives berupa salicylic acid dan HEPES, serta centella asiatica.

"Kandungan ini membuatnya bisa tembus sampai lapisan ke-10 kulit. Jadi, bisa membantu menghaluskan pori-pori dan tekstur kulit, juga membantu mendorong proses regenerasi kulit lebih cepat agar tampak bercahaya," tuturnya.

Di samping, centella asiatica merupakan bahan legendaris yang bermanfaat merawat elastisitas dan kelembapan guna menghasilkan permukaan kulit halus dan tampak kenyal.

"Bahannya menyerap lebih cepat. Jadi, cocok dipakai di negara tropis kayak Indonesia. Sebelum berkeringat, produk sudah meresap," tutur Rita. Ia menambahkan, pemakaian essence ini berfungsi mempersiapkan kulit untuk tahap skincare berikutnya agar lebih optimal. 

Salah seorang beauty enthusiast Hellua Puspoyo telah lebih dulu berkesempatan memakai produk ini. "Aku sudah pakai sekitar tiga minggu. Selama itu, pemakaiannya terasa sangat cocok buat kulitku yang cenderung sensitif," katanya.

Hellua menyambung, karena kulitnya cenderung berminyak, produk ini dinilai ampuh menjaga keseimbangan minyak di wajah, membersihkan pori, dan pemakaian setiap hari tak membuat kulit jadi iritasi.

Rita menuturkan, essence ini dipakai setelah mengaplikasikan toner dengan cukup dituang empat sampai lima tetes, kemudian ditepuk-tepuk mulai dari bagian kening, turun ke pipi, kemudian terakhir di dagu.

"Nggak perlu pakai kapas, cukup tuang ke tangan yang sudah dibersihkan," tambahnya. Dibanderol Rp115 ribu untuk ukuran 65 mililiter (ml) dan kemasan 130 ml Rp199 ribu, essence ini bisa didapatkan di drugstroe, toko kosmetik, dan mitra e-commerce resmi dari L'Oreal.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Lipstik Cair Bertekstur Ringan dengan Warna Intens

Sementara di lini makeup, L'Oreal merilis rangkaian lipstik cair Rouge SignatureSenior Product Manager Loreal Paris Indonesia Chaerun Nisa Putri menjelaskan, produk ini hadir dengan bahan-bahan yang disebut sebagai breakthrough formula.

"Karena lightweight base, tekstur lipstik cair ini super ringan. Dari ulasan yang dikasih beberapa konsumen, mereka bilang malah kayak nggak pakai lipstik," tuturnya di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2019.

Kendati demikian, formulanya juga memungkinkan lipstik ini punya warna intens, tahan lama, serta hasil akhir yang matte. Rangkaian produk ini hadir dalam 10 warna menggoda yang siap dipakai dalam situasi apapun.

"Warnanya juga cantik-cantik. Ada yang nude, orange base, dan red base. Kami memang sengaja mau hadirkan kesan mewah, tapi dipasarkan secara masif. Kesan ini bisa dilihat dari kemasan dan warna lipstik-lipstiknya itu sendiri," terang perempuan yang akrab disapa Ninis tersebut.

Seperti produk essence, lipstik ini sudah bisa didapatkan di drugstroe, toko kosmetik, dan mitra e-commerce resmi dari Loreal seharga Rp150 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frederika Alexis Cull Cetak Sejarah di Miss Universe 2019 dengan Gaun Emas Rancangan Tex Saverio
Artikel Selanjutnya
Kacamata Ramah Lingkungan Berbahan Dasar Ampas Kopi