Sukses

Gelaran Fashion JakCloth Solo Jadi Destinasi Berburu Diskon

Wong Solo bersiap-siap untuk berburu diskon di gelaran fashion JakCloth.

Jakarta Gelaran fashion selalu dinantikan oleh semua orang. Selain menampilkan koleksi fashion terbaru, bazar fashion biasanya akan dibanjiri diskon dan promo. Seperti yang ditawarkan gelaran fashion JakCloth di Solo. Jadi untuk Anda yang tinggal di Solo jangan sampai melewatkan kesempatan berbelanja penuh diskon ini.

Setelah sukses tahun lalu, Jakcloth di Solo kembali hadir di kota batik ini. Antusisme pengunjung kota yang berjumlah penduduk 503.000 jiwa ini, saat itu memenuhi area jakcloth yang di selenggarakan di De Tjolomadoe. Jumlah pengunjung gelaran fashion ini tahun lalu mencapai 70 ribuan.

Kehadiran Jakcloth di Solo yang kedua kalinya kali ini membawa banyak hadiah istimewa. Selain bisa bebas belanja produk fashion, kamu bisa mendapatkan tote bag, yang bisa digunakan untuk menyimpan barang belanjaannya. Kemudian ada gantungan kunci, sebagai kenang-kenangan Jakcloth.

“Selain banyak merchandise, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas vermak baju/celana yang kebesaran. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Solo hanya dengan uang 5000 rupiah. Dan yang terpenting, masuk ke dalam event ini gratis, tanpa biaya tiket masuk” kata Taufik Manager Promotion Lian Mipro kepada Liputan6.com, Kamis (1/8).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand favorit yang hadir di gelaran fashion JakCloth Solo

Brand-brand yang bisa kamu temukan di gelaran fashion ini dan menjadi merek favorite seperti Roughneck, Heyho, Hooligans, 17 Seven, Jack Hammer, Macbeth, Eternity, Double K, hingga Chisel. Tentunya brand-brand ini memiliki kualitas produk clothing Indonesia yang bersaing dengan produk luar negri.

 

3 dari 3 halaman

Kuliner serba Rp5000 menemani pengalaman belanja

Setelah puas berbelanja pengunjung bisa menikmati kuliner murah diantaranya roti panggang, bakso bakar, sate taican, ceker pedas, kue balok, nasi campur, telur gulung, tahu petis, kentang twister, dan nasi ayam geprek.

Event ini di selenggarakan mulai kamis sampai minggu, tanggal 1-4 Agustus 2019. Kamu bisa mengunjungi venue JakCloth Solo ini mulai pukul 11.00 Wib kecuali hari jumat, pukul 13.30 wib, dan tutup pukul 24.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini