Sukses

Menikmati Ragam Cita Rasa Steak Unik

Menu andalan Beef Ribs Lollipop jadi kreasi teranyar yang dapat dinikmati para pecinta steak.

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi kebutuhan konsumen akan kualitas makanan terbaik dan pengalaman kuliner, Bhadranaya Group menghadirkan lini restoran terbaru, The Real Holysteak!. Buka di Trans Studio Mal (TSM) Cibubur dan Plaza Blok M, restoran ini tawarkan kreasi menu steak lezat dan unik disempurnakan suasana restoran berciri khas menarik.

“Kami mengerti konsumen kini semakin paham akan cita rasa dan kualitas makanan. Karenanya, sebagai restaurateur, kami terus berinovasi menciptakan konsep kuliner yang fresh," kata CEO Bhadranaya Wynda Mardio lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 15 Juli 2019.

"Melalui outlet terbaru The Real Holysteak!, kami tak hanya menghidangkan ragam pilihan menu kreatif yang lezat dan akrab dengan selera pecinta kuliner, namun juga menyajikannya dengan tampilan menarik," sambungnya.

The Real Holysteak! menawarkan signature dish berupa Beef Ribs Lollipop, Beef Back Ribs with Mix Chips, Wagyu Steak, serta menu favorit pelanggan, Holysteak. Menu lain yang tak kalah lezat adalag 14 Days Dry Aged Local Tenderloin, Wagyu Petite Tenderloin, dan Bistik Lidah Wagyu Sambal Matah yang bercita rasa Indonesia.

Seluruh hidangan terbuat dari bahan baku segar dan berkualitas di kelasnya, serta dimasak dengan resep khas The Real Holysteak!.

"Kehadiran The Real Holysteak! diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen akan ragam menu steak lezat dan berkualitas yang disajikan secara kreatif dengan harga yang bersahabat. Konsep restoran yang menarik juga dapat menjadi pilihan sempurna untuk mendapatkan pengalaman kuliner unik," tutup Wynda Mardio.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Selain outlet The Real Holysteak! di TSM Cibubur dan Plaza Blok M, telah hadir pula The Real Holysteak! Express di Delicaé Food Court Senayan City. Harga makanan utama yang ditawarkan berkisar Rp55 ribu-Rp199 ribu.

Sedangkan, menu dessert tersedia dengan harga yang terjangkau. Dalam rangka memeriahkan pembukaan outlet di TSM Cibubur dan Plaza Blok M, The Real Holysteak! mengadakan promo mingguan yang berlaku dari hari Senin hingga Kamis, sepanjang tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.