Sukses

Pangeran Harry Ceritakan Tingkah Menggemaskan Archie Harrison pada Beyonce

Beyonce juga sempat memuji betapa tampan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat sangat menikmati waktu kencan mereka ketika menghadiri premier film The Lion King di London, Inggris, Minggu, 14 Juli 2019, waktu setempat. Keduanya berkesempatan bertemu semua crew dan pemain, tak terkecuali Beyonce.

Sang penyanyi yang merupakan pengisi suara karakter Nala di remake film Disney tersebut hadir bersama suaminya, Jay-Z. Pada kesempatan ini, dua pasangan berbincang dan topiknya dengan cepat mengarah pada serba-serbi menjadi orangtua.

Melansir dari Hello, Selasa (16/7/2019), setelah pelantun Crazy in Love tersebut mengatakan bahwa Archie Harrison sangat tampan, Pangeran Harry mengungkap tingkah menggemaskan putranya yang lahir pada awal Mei lalu.

Duke of Sussex mengatakan, Archie tumbuh sangat cepat dan sekarang sudah menguasi kemampuan baru. Pangeran Harry kemudian menirukan skill yang dimaksud dengan merenggangkan lehernya.

"Ia (Archie) sudah bisa mengangkat kepalanya?" tanya Beyonce. Sembari mengangguk, Pangeran Harry menambahkan bahwa putranya sudah tak sebegitu kecil lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasihat Jay-Z tentang Jadi Orangtua

Berdasarkan pengalaman jadi ayah dari anak tujuh tahun Blue Ivy, juga bocah kembar dua tahun Rumi dan Sir, Jay-Z mengatakan, nasihat terbaik yang bisa diberikan adalah untuk tetap menemukan waktu bagi diri sendiri.

Ia menambahkan, mereka sengaja meninggalkan si kembar di rumah ketimbang ikut terbang ke Inggris. "Mereka tidak ikut di setiap perjalanan. Kami sengaja tinggalkan mereka di rumah," Jay-Z menambahkan.

Meghan dan Pangeran Harry memang sengaja tak terlalu sering memperliatkan Archie di depan publik, walau sudah berbagi beberapa foto bocah lelaki tersebut di akun Instagram mereka.

Archie sendiri telah muncul perdana di acara umum pada Rabu, 10 Juli 2019, untuk menonton sang ayah bertanding polo dalam event amal. Ia terlihat digendong secara protektif oleh ibunya dan beberapa kali mendapat kecupan dari Meghan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.