Sukses

Tampilan Ajudan Cantik Iriana Jokowi Saat Tak Berseragam Tentara

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Sandhyca Putrie, ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi yang belakangan jadi buah bibir. Perempuan dengan pangkat kapten dan berdinas di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara ini menarik atensi lantaran jawabannya soal status pernikahan.

Di usia yang menginjak 33 tahun, Sandhyca mengatakan dirinya belum menikah, apalagi punya anak. "And that's okay," tulisnya di salah satu keterangan foto di unggahan akun Instagram-nya, @sandhycaputrie, beberapa waktu lalu.

Terlepas dari itu, paras Sandhya yang menwan juga jadi faktor lain dirinya menarik perhatian warganet. Tak melulu saat berseragam tentara, tampilan lain di luar dinas pun tak kalah menarik untuk dikulik.

Salah satu yang pernah diunggah adalah saat Sandhya bersama teman-temannya tengah santai menonton film di bioskop. Menerterakan Denpasar, Bali sebegai keerangan tempat, unggahan tersebut memperlihatkan Sandhya memakai kaus berpadan plisket skirt.

Tampilannya kian kasual dengan denim jacket yang tengah disampirkan di sebelah bahu. Dara yang telah jadi ajudan Iriana sejak 2015 tersebut juga tampak memakai jam di pergelangan tangan kanan, serta memulas natural makeup dengan dominasi warna merah muda.

2 dari 3 halaman

Plisket Skirt yang Jadi Andalan

Masih dengan plisket skirt berwarna gelap, Sandhyca Putrie kembali memperlihatkan gaya kasual. Bawahan itu terlihat dipadankan bersama kaus putih polos. Yang menarik, bersama penampilan itu, Sandhyca terlihat memakai tas branded.

Setelah ditelisik, tas tersebut merupakan keluaran Louis Vuitton series Neverfull MM Damier Ebene. Melansir dari Purse Blog, Senin (15/7/2019), tas keluaran tahun 2007 itu dibanderol 1.180 dolar Amerika atau setara Rp16,4 juta.

Tas yang pembeliannya dilengkapi dengan pouch itu juga terlihat dipakai Sandhyca saat tengah menghadiri acara cukup formal. Bersama tas dengan desain khas rumah mode asal Prancis tersebut, ia memakai kebaya kuning.

Membiarkan rambut bob pendek dengan poni sampingnya bebas, Sandhyca masih mengandalkan natural makeup sebagai pulasan wajah. "Manis kan ya? Itu ayam kecap yang di belakang," tulisnya di keterangan foto.

Sementara, airport outfit Sadhyca tak kalah kece. Mengandalkan setelandusty pink, atasanya dipakai sebagai outer dan dilengkapi dengan kaus putih. Tampilan kasual ini kian kentara ditambah pemakaian sneakers putih, serta kacamata hitam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kilda Beauty Hadirkan Liquid Eyeshadow Praktis Penuh Kilau
Artikel Selanjutnya
Tak Melulu Terbuka, Intip Deretan Gaya Busana Tertutup Shandy Aulia