Sukses

Cerita Aurel Hermansyah Sukses Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Sebulan

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan jadi salah satu hal yang sangat diperhatikan para pesohor Tanah Air, tidak terkecuali Aurel Hermansyah. Perempuan yang akrab disapa Loli ini memilih menjalani hidup sehat demi mempertahankan bentuk tubuh yang proporsional.

Perjuangan putri sulung Anang Hermansyah ini berbuah manis. Baru-baru ini. Aurel membagikan cerita mengenai diet yang dilakukan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi, @aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Aurel Hermansyah mengunggah potret yang memamerkan lekuk tubuh indahnya. Ia terlihat mirror selfie dalam balutan baju lengan panjang fit body merah maroon, legging hitam, dan rambut panjang yang diikat.

"Okay. Banyak banget yang nanya tips dietku. Jadi gini ya, dulu itu aku sempat nggak diet, tapi aku minum @ash.juice jadi tuh turunnya nggak terlalu banyak. 1/2 kg saja dalam sebulan," tulisnya.

Aurel juga mengungkap kini benar-benar menjaga makan dan minum jus. Perempuan yang baru berulang tahun yang ke-21 tahun ini juga rutin gym seminggu hingga tiga kali.

"Akhirnya aku turun 5 kg dalam waktu 1 bulan. Jadi benar-benar terbukti banget aku saja kaget pas nimbang turunnya 5 kg! Semangat masih mau turun 2 kg lagi nih," lanjut Aurel Hermansyah.

2 dari 3 halaman

Sempat Diet Ekstrem

Aurel Hermansyah sebelumnya juga pernah menjalani diet ekstrem seperti tidak makan nasi. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini hanya mengonsumsi sayur dan banyak minum air putih.

"Aku ngerasa cukup karena sudah biasa. Pertama-tama aku biasanya makan nasi aku kurangin, lama-lama makan lauk doang, dari lauk aku ganti sayuran boleh kentang, sayuran apa saja nggak apa-apa," kata Aurel seperti dilansir dari Bintang.com.

Aurel juga mempunyai cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Selain tidak makan nasi dan hanya mengonsumsi buah dan sayur, ada metode lain yang ia lakukan saat lapar melanda pada malam hari. "Malamnya kalau lapar lagi, aku makan buah," lanjut Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Diet Ketogenik yang Dijalani Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Ternyata Diet Vegan Bisa Memperburuk Tubuh Saat Menua, Ini Penjelasan Ahli