Sukses

Tampilan Feminin Aurel Hermansyah Saat Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Krisdayanti

Pakai gaun mini, kaki Aurel Hermansyah sempat bikin salah fokus saat beri kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun ke-44 pada Minggu, 24 Maret 2019. Di momen istimewa itu, KD, begitu ia akrab disapa, mendapat kejutan manis dari anak-anaknya, tak terkecuali Aurel Hermansyah.

Di sebuah foto yang dibagikan pelantun lagu Menghitung Hari ini di akun Instagram-nya, @krisdayantilemos, beberapa waktu lalu, tampak KD tengah duduk di sofa bersama aanak-anak, baik dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah maupun Raul Lemos.

Pada potret yang dimaksud, kelimanya terlihat kompak memakai busana kasual. Dari paling kiri, Azriel tampak memakai busana serba hitam dilengkapi topi berwarna senada. Sementara KD yang tengah berulang tahun terlihat santai memakai jins dan kaus.

Penampilan santai pun diperlihatkan kedua anak KD hasil pernikahannya dengan Raul, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Di paling kanan, ada Aurel Hermansyah yang terlihat memakai gaun simpel.

Memulas makeup dengan dominasi warna nude andalan, Aurel membiarkan rambutnya tergerai bebas. Dara 20 tahun ini tampak hanya memakai aksesori berupa gelang di pergelangan tangan kirinya.

Mengingat Aurel memakai mini gown, sebagian kakinya terlihat dan sempat membuat warganet salah fokus. Pasal, kaki Aurel dinilai berukuran lebih besar dari biasanya. Usut punya usut, bagian tubuhnya itu memang tengah bengkak.

"Lihat di posting-an bunda @ashanty_ash, ternyata kaki Aurel lagi bengkak karena keseleo. Pantas kok terlihat sedikit lebih besar dari biasanya," tulis salah satu netizen.

Bukan kali pertama, penampilan Aurel Hermansyah memang sering kali menarik perhatian publik. Salah satu yang paling kontroversial adalah saat memakai bikini, di mana lantaran unggahan tersebut, ia kena semprot Anang dan Ashanty.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.