Sukses

Ucapan Menyentuh Raul Lemos di Ultah Krisdayanti

Raul Lemos mengajak Krisdayanti setia selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti berulangtahun ke-44 tahun di tanggal 24 Maret kemarin. Meski sudah berusia tak lagi muda, wanita yang lebih akrab disapa KD ini pun tetap cantik.

Krisdayanti pun masih aktif dan eksis di dunia musik Tanah Air. Tak hanya itu saja, ibu dari Ariannha Amora Lemos ini juga sedang disibukkan dengan politik.

Ya, seperti yang diketahui jika dirinya kini juga terjun ke dunia politik, sebagai calon legislatif. Melihat hal tersebut, sebagai suami, Raul Lemos pun mendukung penuh putusan sang istri.

Bahkan dalam beberapa kesempatan saat Krisdayanti blusukan,Raul Lemos pun terlihat menemani. Ya, saat itu ketika mereka tengah berada di Malang, Jawa Timur.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berinteraksi

Di sana pelantun Menghitung Hari itu asyik berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Hingga tak terasa malang pun datang. Bahkan hujan pun turun kala itu.

Dengan romantisnya, Krisdayanti dan Raul Lemos pun menggunakan payung berdua. Krisdayanti juga memegang tangan Raul.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Romantis

Keromantisan mereka juga tak sampai di situ. Saat kemarin Krisdayanti ulang tahun, Raul pun tak lupa berikan ucapan selamat. Ucapan tersebut pun terasa menyentuh, seperti yang terlihat dari unggahannya di Instagram.

"Dear Doben, semoga panjang umur dan selalu bahagia untukmu, istriku dan untuk keluargaku, aku tidak akan pernah berhenti setia kepadamu, aku memintamu juga untuk berjanji padaku dengan setia sampai mati. Semoga Allah melimpahi semua rahmat-Nya pada kita semua. Selamat ulang tahun cinta dalam hidupku," pungkas Raul Lemos.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini