Sukses

Pamer Foto Baru, Aurel Hermansyah Tampil dengan Rambut Pirang

Aurel Hermansyah mengunggah foto terbaru dengan rambut pirang.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kembali mengunggah foto terbarunya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengunggah sebuah foto dirinya berambut pirang, Rabu, 2 Mei 2019.

Sebagai selebritas, Aurel memang sering berganti warna rambut. Kadang-kadang berambut hitam, seperti sekarang ini, lain kesempatan berambut pirang.

"Missing my blonde hair (aku rindu dengan rambut pirang)," tulis Aurel.

Dalam unggahan terbaru kali ini, Aurel menampilkan dua foto berambut pirang. Namun, berbeda pose. Dalam foto pertama, mulut Aurel terlihat terkatup, sedangkan foto kedua, Aurel sedikit membuka bibirnya hingga terlihat giginya yang putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cantik

Foto terbaru Aurel Hermansyah itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menilai penampilan Aurel lebih cantik dengan rambut pirang.

"Sungguh cantik nya.😍😍😍😍," puji akun @rosmawati9239. "cantik banget dan suka bnget 😭😍😘," tulis akun @fitrizenra menimpali.

Selain pirang, ternyata ada warganet yang menginginkan Aurel mengecat rambutnya dengan warna merah. Ada pula yang menyebut rambut Aurel yang sekarang kurang cocok.

"Pliisss chat warna merah ka❤❤🙏🙏," komentar akun @intannurhidayah108.

"Iya ka, ko di potong si...ga cocok yg skrng hikss syedihh," jelas akun @anandagusti07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.