Sukses

Simak, 5 Tanda Utama Pria Playboy yang Wajib Diwaspadai

Salah satu tanda pria playboy adalah sangat merawat diri. Apa maksudnya ya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin memiliki hubungan yang senantiasa harmonis dan menyenangkan. Namun, apa jadinya jika pria yang Kamu cintai tidak sepenuhnya serius dengan hubungan asmaranya? Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Kamu memahami karakter si playboy terlebih dahulu.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan lima tanda utama sifat pria player lewat chanel Youtube yang diunggah pada 5 Juni 2019. Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Minggu, 7 Juli 2019.

1. Datang dan Pergi Sesuka Hati

Tanda yang pertama adalah lihat cara pria saat datang kepada wanita. Jika pria playboy datang dan pergi sesuka hati, kamu perlu curiga walaupun tidak semua pria seperti ini adalah seorang player. Terkadang, ada pria yang memang melakukan teknik ini untuk menaklukkan hati wanita yang dicintainya dan memiliki niat serius.

Jika ia seorang playboy, ia akan datang lalu pergi entah ke mana sampai kamu menghubunginya kembali. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat kamu naksir dan tidak bisa jauh darinya. Setelah datang, ia akan membuat kamu percaya lewat kata-kata manisnya hingga mau menjalin komitmen dengannya.

Setelah Kamu mau menjalin komitmen, biasanya pria tipe ini akan pergi lagi. Namun, kepergiannya kali ini tidak seperti di awal. Ia akan membuatmu mengemis cintanya, baru ia akan datang lagi.

Hal ini akan terus berlangsung karena pria playboy memang memiliki tujuan untuk mengkoleksi wanita. Ada beberapa wanita yang sengaja ia taklukan hatinya namun tidak pernah ia niatkan untuk serius. Tentu perlakuan seperti ini akan menyiksa batin para wanita. Jadi, kamu harus pergi jauh-jauh ketika bertemu pria yang datang dan pergi dengan sesuka hati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Buat Wanita Naksir Secepat Mungkin

Seorang playboy memiliki tujuan tersembunyi saat menjalin hubungan. Ia bisa jadi mengincar uangmu, waktumu, hingga tubuhmu.

Untuk itu, mereka akan membuat kamu tertarik dengannya secara singkat dan cepat. Namun jika mereka butuh waktu lama untuk menarik perhatian kamu, biasanya mereka akan melihat peluang wanita lain sehingga mendekatinya terlebih dahulu baru setelah itu balik ke kamu.

Para pria tipe ini selalu memiliki cara agar kamu jatuh cinta dengannya secara cepat. Dia tahu caranya membuat wanita senang, menggombali wanita, membuat wanita jatuh cinta dengan kata-katanya, dan membuat wanita nyaman berada di dekatnya.

3 dari 5 halaman

3. Sering Membuat Komitmen

Para pria playboy biasanya memiliki banyak janji terhadap wanita. Hal yang paling sering ia janjikan adalah berjanji menikahi wanita.

Biasanya, tipe pria ini akan membuat komitmen agar kamu percaya dengannya. Ia akan melakukan berbagai cara seperti membeli waktu kamu, meminta perhatian dari kamu. Contoh perkataan yang sering sekali dikatakan adalah 'Aku akan jalani bisnis ku dahulu, setelah ini selesai baru aku akan menikahi kamu'.

Apapun yang bisa pria playboy dapatkan, akan ia ambil semuanya diawal. Janji palsu yang sering ditawarkan oleh pria playboy biasanya normal dilakukan. Pria dengan tipe seperti ini memang sangat paham bahwa wanita itu mudah takhluk jika diimingi dengan komitmen.

Kalau kamu sudah tahu tentang hal ini dan sadar akan adanya perlakuan seperti ini, hal ini sudah menjadi lampu kuning untuk kamu agar berhati-hati saat menjalani hubungan dengan pria seperti ini.

4 dari 5 halaman

4. Sangat Terawat

Hal yang paling mencolok dari seorang player adalah sifat yang satu ini. Biasanya, seorang playboy memiliki pekerjaan yang bagus, wajah yang tampan, cara bicara bagus dan meyakinkan, penampilannya bagus, serta kendaraan bagus yang dimilikinya.

Pria seperti ini akan terlihat sangat elegan dan gentlement. Segalanya terlihat sangat sempurna dan menarik perhatian. Jika kamu melihat tampilan keseluruhan yang terlalu bagus, kamu harus waspada. Pria playboy melakukan hal ini karena ada sesuatu yang ia sembunyikan sehingga ia membuat segalanya terlihat sempurna.

Pria tipe ini juga sering menceritakan tentang bagaimana memperlakukan ibunya, pekerjaannya, dan tentang pencapaiannya. Namun, hal ini biasanya tidak benar terjadi atau ia hanya mengarang cerita agar kamu percaya dengannya.

5 dari 5 halaman

5. Menceritakan Kisah Hidup yang Penuh dengan Drama

Terakhir, hal utama yang harus dilihat dari seorang pria adalah perlakuan ini. Pria playboy biasanya sering menceritakan kisah hidup yang penuh dengan drama. Contohnya, saat pertama kali kamu bertemu dengan pria memakai mobil dengan merek terkenal namun tiba-tiba dia datang menggunakan ojek.

Biasanya pria tipe ini akan menceritakan kehidupan yang penuh drama seperti telah ditipu oleh orang, orangtuanya butuh biaya, hingga mobilnya dijual atau untuk keperluan lainnya.

Setelah kamu percaya dengan segala perkataan dan cerita yang ia buat, pria ini akan minta untuk dikasihani sampai akhirnya meminta bantuan seperti meminjam uang atau meminta untuk dibayari terlebih dahulu. Kalau bertemu dengan cowok yang memiliki sifat ini, Kamu harus waspada dan pergi jauh darinya.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.