Sukses

Kejutan Kate Middleton Saat Hadiri Pertandingan Tenis Wimbledon 2019

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton membuat kejutan saat hadir di pertandingan tenis Wimbledon untuk menyaksikan petenis asal Inggris, Harriet Dart, melawan petenis Amerika Serikat, Christina McHale. Ia terlihat kasual dengan mengenakan gaun selutut dari Alexander McQueen berwarna putih dengan kancing depan dan pita mungil sebagai aksen.

Meski terlihat sederhana, penampilan Kate Middleton tetap mempesona. Ia menggerai rambut coklat sebahunya dan memakai kacamata hitam yang sesekali ditaruh di kepala serupa bando.

Dilansir People, Selasa, 2 Juli 2019, kehadirannya tak terduga karena ibu tiga anak itu duduk di kursi warga biasa. Kate biasanya duduk di kursi untuk anggota kerajaan yang membuatnya menjadi sorotan utama media yang hadir di lapangan Wimbledon.

Meski berada di pinggir lapangan, ia tetap menikmati pertandingan sambil berbincang dan bertepuk tangan sesekali dengan Katie Boulter and Anne Keothavong. Belakangan, ia berpindah tempat ke kursi yang biasa didudukinya yang khusus disediakan bagi anggota kerajaan.

Kate merupakan pengunjung tetap Wimbledon sejak lama. Perempuan yang hobi bermain tenis itu secara rutin mendatangi turnamen internasional bertahun-tahun.

 

 

2 dari 3 halaman

Penampilan Kate Middleton Sebelumnya

Pada 14 Juli 2018, Kate Middleton menghadiri gelaran serupa untuk pertama kalinya bersama sang adik ipar, Meghan Markle. Saat itu, mereka menyaksikan pertandingan final tunggal putri antara petenis Angelique Kerber dan Serena Williams--yang notabene adalah teman dekat Meghan.

Kedua anggota kerajaan tersebut terlihat hadir dengan busana senada. Meghan mengenakan kemeja garis-garis putih biru dari Ralph Lauren yang dipadukan celana krem dengan pipa lebar. Sementara, Duchess of Cambridge mengenakan gaun putih bermotif.

Pada tahun ini, Serena Williams dijadwalkan untuk bertanding di Lapangan Tengah pada Senin pekan depan. Mengingat hal itu, Meghan diharapkan hadir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kate Middleton dan Pangeran William Mengenang Masa Awal Jadi Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cuti dari Tugas Kerajaan, Kate Middleton-Pangeran William Mau Liburan di Kanada?