Sukses

Kembali ke Dunia Hiburan, Vanessa Angel Jalani Perawatan Kulit

Liputan6.com, Jakarta - Usai lima bulan dipenjara di Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur dan menyelesaikan berbagai proses hukumnya, Vanessa Angel boleh bersenang hati. Ia sudah dinyatakan terbebas dari jeratan hukum yang ditujukan kepadanya mulai 30 Juni 2019.

Lalu apa yang dilakukannya ketika permasalahannya sudah selesai?  Sebelum memulai semua kesibukannya terutama di dunia hiburan, perempuan kelahiran 27 tahun itu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan wajah. Hal itu terungkap saat Vanessa mengunjungi Klinik perawatan kulit dan kecantikan MS Glow Clinic Bandung, pada 2 Juli 2019.

"Yang pasti aku memang butuh perawatan kulit dan kecantikan karena selama di dalam (penjara) aktivitas itu praktis nggak bisa aku lakukan," ucapnya.

"Dengan perawatan ini, aku berharap bisa kembali cantik dan segar lagi sebelum menjalankan aktivitas lagi," sambungnya. Dijelaskan pula oleh dokter Raisa Asadila dari klinik kecantikan tersebut, Vanessa memang perlu perawatan khusus untuk mengembalikan kecantikan dan kesehatan kulitnya yang mungkin hilang karena dirinya fokus mengurusi masalah hukumnya itu.

"Kondisi kulit Vanessa Angel masuk kategori dry skin ya. Itu artinya memang butuh penggunaan moisturizer yang lebih untuk menjaga kelembapannya. Selebihnya tak ada masalah yang berarti, pori-pori wajah normal dan usia kulit pun sesuai dengan usianya saat ini," terang dokter Raisa.

Vanessa disarankan mengambil perawatan berupa Facial Glow Silk Peel. Fungsinya untuk pengangkatan sel-sel kulit mati serta memasukkan serum sesuai kondisi kulit ke dalam lapisan epidermis.

2 dari 2 halaman

Kulit Lebih Cerah

Selain itu, Vanessa juga disarankan untuk melanjutkan perawatan kulitnya dengan Infus cromosom dan Laser Glow Rejuv yang bertujuan untuk mencerahkan kulit dengan aman tanpa pengaruh pada warna mata ataupun rambut.

Trearment ini mengunakan infus premiun kromosom yang merupakan produk pemutih terbaik di dunia. Suntik kromosom merupakan suntikan untuk menghambat gen SLC24A5 yaitu gen dalam Kromosom 15 yang menentukan jumlah melanosit, sehingga membuat kulit gelap menjadi lebih cerah.

Suntik Kromosom ini aman, karena hanya bekerja pada kulit, dan tidak akan memberikan pengaruh pada warna mata maupun rambat. Menurut dokter Raisa, Laser Glow Silk Peel yang dijalani Vanessa memang bertujuan untuk menjaga keremajaan kulit sekaligus menjadi agen pencerah yang juga merangsang produksi kolagen di dalam kulit.

“Kami senang dan bersyukur Mbak Vanessa Angel ternyata merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan di MC Glow Clinic ini," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Berdamai dengan Ayah, Ruben Onsu Ikut Bahagia
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Sebut Dirinya Nyonya Ardiansyah, Undang Hotman Paris ke Resepsi Pernikahan