Sukses

Beli Tiket Pesawat untuk Liburan Dapet Diskon 20%, Dijamin!

Liputan6.com, Jakarta Liburan menjadi pelepas dahaga bagi banyak orang untuk mengisi waktu luang. Apalagi dengan penuh aktivitas selama bekerja. Kini, idealnya kebanyakan dari Anda menginginkan liburan yang menyenangkan dengan biaya tiket yang tidak terlalu mahal, kecuali jika Anda salah satu dari orang yang tidak ada masalah dengan uang. 

Nah, saat ini AirAsia memberikan diskon 20% bagi pelanggan untuk liburan kemana saja. Mau domestik atau internasional kamu bisa terbang ke destinasi impian kamu. Untuk pemesanan sudah bisa lakukan sejak 1 Juli – 7 Juli 2019. Dan untuk keberangkatan mulai 8 Juli – 21 November 2019.

Untuk referensi, berikut beberapa destinasi liburan yang bisa kamu kunjungi. 

Lombok

Selain populer dengan sebutan Pulau Seribu Masjid, Lombok juga layak disebut sebagai Pulau Seribu Satu wisata. Pulau Lombok memang memiliki berbagai macam destinasi wisata dengan pemandangan yang memukau. Mulai dari pantai, gunung, bukit, semua jadi spot wisata Lombok yang sangat populer. Bahkan hingga ke mancanegara. Sebut saja Gunung Rinjani, Gili Tramena (Trawangan, Meno dan Air) dan juga Gili Nanggu di wilayah selatan.

Labuan Bajo

Selain Lombok, ada pula kawasan wisata Labuan Bajo yang menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan berkat keindahan alamnya. Kamu akan dimanjakan dengan pesona bahari yang menyejukkan, deretan laut biru cantik, serta ragam keindahan lain yang hanya dapat ditemukan di sana. 

Mulai dari Sawah Lingko, Pulau Kelor, Gili Laba, Danau Kelimutu, dan Manta Point. Selain yang disebutkan, tentu masih banyak tempat wisata alam di Labuan Bajo yang menyimpan keindahan unik. Karenanya, pastikan untuk segera merencanakan liburan Anda ke Labuan Bajo dari sekarang. 

Kuala Lumpur

Selain di dalam negeri, kamu juga bisa berwisata keluar negeri, Kuala Lumpur misalnya. Pertama kamu bisa datang ke menara Petronas. Menara Petronas ini berdiri kokoh dan megah di Bukit Nanas, di pusat Kota Kuala Lumpur.

Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang kedua ialah Batu Caves. Batu Caves adalah sebuah bukit kapur, yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua, terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia.

Untuk wisata keluarga, kamu bisa ke Legoland Malaysia Resort. Tempat itu dinilai cocok sebagai taman bermain untuk keluarga. Apalagi ketika orang tua dan anak ingin menghabiskan waktu berkualitas mereka setelah sibuk menjalani pekerjaan mereka.

Bangkok

Banyaknya objek wisata menjadikan Thailand ini mampu menarik banyak wisatawan Asia maupun mancanegara. Mulai dari wisata budaya, destinasi berbelanja, hingga street food yang unik akan mudah kamu temui. 

Sebut saja Royal Grand Palace, Wat Phra Kaew, Wat Arun, Siam Ocean World dan Khao San Road. Kamu bisa ajak keluarga dan teman untuk berkunjung ke sana. 

Nah, bagaimana? Sudah tentukan destinasi pilihan kamu? Ayo, booking di sini dan nikmati destinasi impian kamu dengan diskon 20%. Dijamin pasti dapat!

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
AirAsia Buka 2 Rute Baru ke Belitung
Artikel Selanjutnya
Zakir Naik Dilarang Berceramah di Melaka Malaysia