Sukses

Burberry Menyuguhkan Instalasi Pop Up Imersif di Deji Mall China

Seperti ini instalasi monogram dari Burberry di Deji Mall, China. Penasaran?

Jakarta Burberry brand asal London Inggris ini menyuguhkan sebuah instalasi unik yang bertepatan dengan hadirnya koleksi Thomas Burberry Monogram terbaru. Bertempat di Deiji Mall, China, acara instalasi pop up imersif ini dihadiri lebih dari 80 tamu undangan, seperti Qin Shupei, WayV Lucas Huang, WayV Kun Qian, dan WayV Ten Li.

Uniknya, instalasi tak hanya untuk dipandang, namun Burberry ingin para tamu dapat  mengeksplorasi ide kontras dan persepsi yang mengacu pada arsitektur bangunan kerajaan Inggris.

Wujud monogram khas Burberry terlihat abstrak dibuat dari blok-blok bangunan kardus kontras dengan kubus-kubus cermin perak, dan emas. Sedangkan bentuk-bentuk persegi panjangnya diisi oleh pita monogram.

Untuk para penggemar setia, Anda bisa membeli langsung koleksi Thomas Burberry Monogram terbaru ini di instalasi yang berada di Deji Mall, Nanjing sampai dengan tanggal 30 Juni 2019 mendatang atau di butik-butik Burberry di seluruh dunia.

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instalasi Pop Up Imersif di Nanjing

Koleksi Thomas Burberry Monogram merupakan koleksi untuk pria dan perempuan yang memiliki nuansa krem dan cokelat khas label Burberry. Koleksi ini pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu dan awal bulan ini, Burberry untuk pertama kalinya merilis koleksi Thomas Burberry Monogram yang dirancang oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini