Sukses

Survei: Perempuan Lebih Suka Selingkuh dengan Lelaki Berewokan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan, entah disadari atau tidak, kiranya punya tipe lelaki tertentu yang disuka. Anda mungkin suka lelaki berpenampilan clean, tapi perempuan lain malah lebih tertarik melaihat lelaki sedikit 'berantakan'.

Preferensi ini membuat perbedaan ketertarikan. Tapi, dalam sebuah studi yang dirangkumkan Fimela.com, terbukti bahwa perempuan cenderung suka berselingkuh dengan lelaki yang punya berewok.

Dilakukan pada enam ribu perempuan, pertanyaan penelitian ini berupa, apakah pernah selingkuh dengan lelaki lain selama menjalani hubungan dengan pasangan mereka. Hasilnya cukup mengejutkan, yakni 61 persen perempuan mengaku pernah berselingkuh dengan pria berewokan.

41 persen dari mereka menganggap lelaki berewokan tampak lebih seksi dan maskulin. 29 persen lainnya merasa lelaki berewok lebih menawan. Lainnya merasa terlindungi dengan figur lelaki yang berjambang.

Di penelitian berbeda, ilmuwan Australia mencoba mencari kaitan antara berewok dan daya tarik seks. Hasilnya, banyak perempuan yang bilang bahwa lelaki berjambang memiliki dorongan seksual lebih tinggi dibanding yang tidak berewokan. (Ivana Okta/Fimela.com)

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Resmi Meluncurkan Koleksi Fashion Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Hubungan Belum Bisa Lanjut ke Pelaminan