Sukses

Warganet Terpukau Melihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista

Kamar mandi di rumah Inul Daratista di kampung halamannya terlihat sangat besar dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Inul Daratista? Selain dikenal sebagai seorang pendangdut, Inul juga termasuk seorang pebisnis dan pengusaha yang sukses.

Ia mendirikan Inul Corp, sebuah perusahaan yang sukses menaungi berbagai bidang bisnis seperti karaoke, makanan, kosmetik, dan lain-lain. Kariernya di dunia hiburan juga masih tetap berkibar.

Hampir setiap hari ia tampil di televisi, termasuk di Indosiar sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat. Berkat keberhasilannya, pedangdut yang ngetop lewat goyang ngebor kerap membagikan potret gaya hidupnya yang tergolong mewah.

Kemewahan bukan hanya terlihat dari gaya berbusana dan beragam aksesori Inul yang selalu memakai brand ternama, tapi juga huniannya yang mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya di Jakarta, rumah perempuan 40 tahun ini di Pasuruan, Jawa Timur juga tak kalah mewah.Inul sempat menghabiskan waktu libur Lebaran di kampung halamannya bersama keluarga besarnya.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Adam Suseno ini membagikan beberapa momen saat pulang kampung, termasuk suasana dalam rumahnya. Salah satu yang diunggah melalui akun Instagramnya adalah ketika ia berada di dalam kamar mandi.

Dengan mengenakan setelan daster berwarna putih bermotif bunga-bunga, Inul terlihat tampil natural tanpa makeup dan duduk di atas bathup. "Adus (mandi) itu hal yg paling uuenak sblm tidur sehabis kerja," tulis Inul dalam unggahan di akun Instagramnya pada 12 Juni 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian Sejak Lama

Namun bukan penampilan natural Inul yang jadi perhatian warganet. Mereka justru salah fokus dengan penampakan kamar mandi rumah Inul Daratista yang sangat mewah.

Kamar mandi tersebut terlihat sangat luas dengan berbagai perlengkapan seperti bathub, wastafel, kloset yang elegan nan klasik. Ada juga sebuah pesawat televisi di dekat kloset. Desain kamar mandinya bisa dibilang tak kalah mewah dengan kamar mandi hotel bintang lima.

"kamar mandinya besar bgt.. jiwa kemisqueenan qu bergejolak kencang," tulis pemilik akun @mesin_recycle_plastik. "Bunda .. itu kamar mandi apa ruang tamu ya ? Ahahhaa .. ruang tamuku aja g sebagus itu .. hihihi .. luaarr biasaa," komentar akun @atikayuwono.

Ibu satu anak ini mengaku bahwa memiliki kamar mandi bagus sudah menjadi impiannya sejak lama. Sebelum hijrah untuk berkarier ke Jakarta, Inul merenovasi rumahnya, termasuk kamar mandinya. Inul sengaja membangun kamar mandi mewah di rumahnya di kampung halaman karena memang menjadi tempat favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.