Sukses

Warung Wakaka, Cicipi Kuliner Jalanan yang Kekinian

Sambangi tempat ini untuk rasakan pengalaman kuliner jalanan yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang suka wisata kuliner, kuliner jalanan juga menjadi salah satu pilihan untuk dicoba. Pasalnya, Anda tak perlu mengeluarkan kocek besar yang bikin kantong bolong tapi tetap mendapatkan sajian yang lezat dan nikmat.

Nah, kali ini buat para pecinta kuliner ada tempat makan yang memiliki beragam pilihan makanan dengan harga yang pas di kantong serta rasa yang tak kalah nikmat dengan restoran-restoran yang ada.

Ya, Warung Wakaka tempatnya. Di sini, Anda akan mendapatkan pengalaman menyantap kuliner jalanan dengan tempat yang nyaman pastinya. Selain itu, di Warung Wakaka, Anda juga memiliki berbagai pilihan menu, seperti mie goreng, martabak, roti bakar, sampai sate taichan.

Berlokasi di Jl. Muara Karang, Blok P2 Selatan No. 78-80, Muara Karang, Jakarta, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Ingin tahu menu apa saja yang ditawarkan di Warung Wakaka dan bagaimana suasana disana? Yuk simak selengkapnya di channel Zomato Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.