Sukses

Menengok Ruangan Megah Anak Kedua Sule, Kamar Mandinya Bikin Terpana

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Sule? Ia termasuk pelawak multitalenta yang kini sedang berada di puncak kesuksesan. Sule mengawali kariernya sebagai pelawak.

Dalam perkembangannya, ia terbukti sebagai artis serba bisa. Selain komedian, Sule juga merambah dunia akting dengan bermain film layar lebar, serial televisi, sinetron konedi, menyanyi, jadi model iklan, dan sekarang sukses sebagai host.

Ia setiap hari tampil di sebuah stasiun televisi swasta membawakan sebuah program talk show. Lalu ia juga muncul di program komedi dan bahkan program wayang golek komedi di stasiu televisi yang sama.

Kesuksesannya pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini terbukti dengan memiliki harta yang berlimpah. Hidup penuh dengan kecukupan berhasil membuat Sule membangun rumah mewah di Bekasi, Jawa Barat.

Di rumah mewah itu pula Sule tinggal bersama anak-anaknya, termasuk putri keduanya Putri Delina. Rumah mewah bak istana itu tentu juga punya ruangan yang megah pula.

2 dari 4 halaman

Desain Mewah dan Elegan

Salah satunya adalah kamar mewah putrinya tersebut. Beberapa waktu lalu Sule mengunggah sebuah video penampakan kamar Putri di akun Youtube @SULE Channel.

Ayah empat anak itu memperlihatkan semua isi kamar, termasuk kamar Putri yang bernuansa putih dengan desain mewah dan elegan. Warganet ternyata banyak yang salah fokus dan bahkan terpana dengan kamar mandi Putri.

Banyak warganet berkomentar kalau kamar mandi Putri sangat besar dan luas. Bahkan mungkin bisa dibuat rumah lagi di dalamnya. "Kamar mandi nya aja lebih bagus dari rumah gua segitu kamar mandinya -_- jiwa misquieen kuh bergetar," tulis pemilik akun @Jiu Aditya.

Dilihat dari tayangan video tersebut, kamar mandi Putri memang sangat besar dan terdiri dari beberapa ruangan.  Ada ruangan yang khusus memuat rak pakaian. Lalu di samping rak pakaian, ada ruang ganti.

3 dari 4 halaman

Rak Khusus Tas, Boneka dan Sepatu

"Ini ada ruang ganti kayak di toko-toko baju," ucap Sule. Sementara itu di kamar tidurnya terlihat jejeran rak berisi puluhan tas milik Putri. Selain tas terdapat beberapa boneka tertata di bawah.

Lalu ada tempat khusus untuk menaruh makeup yang cukup banyak dan lengkap. Semuanya tertata dengan rapi.  Di sebuah sudut juga ada alat musik yaitu keyboard yang terhubung dengan komputer dan sebuah mikrofon.

"Alatnya sederhana saja, tapi disini Putri bisa bikin lagu, bikin musik atau bikin cover lagu," ucap Sule. Selain itu ada ruangan khusus untuk menyimpan barang-barang Putri.

Rak khusus untuk menyimpan tas, sepatu, boneka dan topi jumlahnya cukup banyak tapi menurut Sule hanya beberapa saja yang dipakai oleh Putri. “Tas nya banyak tapi yang dipakai cuma dua, guys,” kelakar Sule.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Khoirul Anam, Seniman 'Photocrazy' yang Punya Angan-Angan Bertemu Sule
Artikel Selanjutnya
Memilukan, Ini Kisah Antara Sule dengan Yamaha Mio