Sukses

Rekomendasi Restoran Ayam Panggang Sehat Ala Korea di Jakarta

Inikah restoran ayam panggang Korea yang ada di Jakarta. Para pecinta kuliner Korea wajib banget kesini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para pecinta kuliner Korea yang ada di Jakarta. Pasalnya, sekarang kalian bisa menikmati lezatnya ayam panggang sehat ala Goobne.

Goobne adalah salah satu brand asal Korea yang sudah berdiri sejak 2005. Goobne merupakan restoran pelopor sajian ayam panggang sehat yang telah memiliki 1000 outlet di negara asalnya.

Nah, kali ini tidak perlu jauh-jauh untuk menyantap sajian ayam panggang sehat ala Goobne di Korea. Kalian sudah bisa menemukan restoran ini di Ruko Crown Golf, Blok B No. 15-16, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Disini, ayam yang dimasak dengan bumbu khas Korea akan dipanggang hingga bumbu meresap. Ada beragam varian rasa yang ditawarkan di restoran ini. Mulai dari original, fruity soy garlic, pepper crispy, sampai deep cheese.

Ingin tahu bagaimana suasana restoran ayam panggang Korea ini? Langsung saja cek di channel Zomato Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.