Sukses

Ingin Kumpul Bareng dengan Teman-Teman di Tempat yang Asyik? Yuk Datang ke Cafe Ini

Inilah rekomendasi kafe asyik yang cocok untuk tempat kumpul bareng teman di daerah Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kafe merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ataupun keluarga dengan suasana yang santai dan nyaman.

Bahkan saking banyak penggemarnya, sekarang mulai banyak bermunculan kafe baru yang tersebar di hampir seluruh daerah di Indonesia dengan mengusung berbagai konsep-konsep unik lainnya.

Nah, kali ini Zomato memberikan satu kafe rekomendasi di daerah Tangerang yang nyaman untuk tempat Hangout bersama teman. PGP Cafe lah tempatnya.

Berlokasi di di daerah Rempoa, Tangerang ini tak hanya menyajikan menu breakfast dan bruch yang lezat, tapi juga menawarkan tempat-tempat menarik untuk berfoto-foto ataupun selfie.

Ingin tahu bagaimana suasana Hangout di PGP Cafe dan apa saja menu yang disajikan? Yuk cek di channel Zomato Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.