Sukses

Ani Yudhoyono Wafat, Aliya Rajasa Beri Dukungan untuk Ibas

Aliya Rajasa tiada henti memberi dukungan untuk menguatkan sang suami, Ibas setelah Ani Yudhoyono wafat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, termasuk putra kedua SBY dan Ani, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas. Dalam suasana berkabung, sang istri, Aliya Rajasa tiada henti menguatkan dan memberi dukungan pada Ibas.

Hal tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan Aliya Rajasa melalui Instagram Story akun pribadinya @ruby_26. Potret yang diambil dari belakang menampilkan Aliya tengah merangkul Ibas saat pemakaman Ani di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019.

Selain itu, tepat di bawah potret tersebut Aliya Rajasa juga menyertakan untaian kata yang menguatkan sang suami setelah kepergian ibunda tercinta, Ani Yudhoyono.

"Mas Ibas sayang, Aku tau ini berat sungguh berat bagi pappie si Nggeng sayang, kamipun merasakan hal yang sama. Aku akan berusaha sekuat tenaga jiwa raga utk menjadi istri terbaik dan ibu terbaik Pappie dan anak-anak kita," tulis Aliya.

Seperti yang diketahui istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Aliya Rajasa untuk Ani Yudhoyono

Tak hanya menguatkan sang suami, Aliya Rajasa juga menyisipkan pesan sebagai salam perpisahan untuk Ani Yudhoyono. Ibu tiga anak berjanji akan selalu menjaga keluarga.

"Begitupun aku sampaikan ke Memo bahwa Memo jangan khawatir aku akan menjaga anak dan Pepo dan cucu-cucu Memo sebagaimana Memo sudah mengajarkan dan membimbing aku selama ini," jelas Aliya.

Pada akhir keterangan, tak lupa Aliya menyampaikan ungkapan cinta untuk mendiang Ani. "Love You Always Memo, Aliya (Mencintaimu selalu Memo, Aliya)" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.