Sukses

Duka Mendalam Anne Avantie atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka mendalam termasuk yang dirasakan perancang busana, Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam atas wafatnya istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, turut dirasakan oleh perancang busana ternama Indonesia, Anne Avantie. Seperti yang diketahui, Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Anne Avantie menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan video di akun Instagram pribadi. Video singkat itu tak mengabadikan potret kebersamaan Anne dan Ani, tetapi juga terdengar suara Anne menyampaikan belasungkawa.

"Saya Anne Avantie menghaturkan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Bambang Yudhoyono yang telah memberikan perjalanan karier saya berarti, yang telah memberikan penghargaan Upakarti Kartini Indonesia 2004," ucap Anne dalam video.

"Semoga beliau damai dan khusnul khotimah, selamat jalan ibu yang sangat saya hormati, selamat jalan Ibu Negara," tambahnya.

Sang perancang busana menyebut betapa hatinya sangat berduka atas kepergian Ani Yudhoyono. Ini sekaligus mengingatkannya pada momen yang tak pernah ia lupakan sepanjang hayat.

"Apa yg telah Beliau berikan, pelukan nya, cium lembut nya dan kata kata teduh nya telah menghantarkan saya ke jenjang karier hingga saat ini adalah ANUGERAH yg sangat saya syukuri," tulis Anne Avantie di kolom keterangan unggahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anne Avantie Teringat Dukungan Ani Yudhoyono

Kepergian Ani Yudhoyono mengingatkan Anne Avantie atas masa lalu. Bagaimana Anne teringat hangatnya pelukan, kalimat lembut, dan cium kasih dari ibu dua anak tersebut.

"Menyemangati saya untuk "jangan pernah lelah dalam berkarya apalagi menyerah".Masih lekat dalam ingatan 15 tahun lalu," tulis Anne.

Salam perpisahan dan untaian doa turut disampaikan Anne Avantie atas wafatnya Ani Yudhoyono. "Kami mendoakan IBU dengan untaian DOA yg terbaik," lanjut Anne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.