Sukses

5 Kelebihan Jalani Hubungan Asmara dengan Lelaki Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta - Cinta sering kali tak memadang usia. Mulai dari perbedaan usia terlampau jauh, sampai menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda, semua tentu sah-sah saja. Apalagi, jika keduanya sudah merasa cocok tanpa perlu melihat faktor 'remeh'.

Lagipula, berbicara tentang menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda, ada beberapa kelebihan yang bakal dirasakan. Apa saja? Langsung simak ulasan berikut seperti sudah dirangkumkan Fimela.com.

Wajah lebih segar

Seiring bertambah usia, lelaki biasanya tidak lagi memedulikan penampilan. Berbeda dengan lelaki lebih muda, mereka masih menjaga penampilan agar tetap menarik untuk pasangannya.

Antusiasme tinggi

Semangat dan antusiasme lelaki muda biasanya lebih membara. Mereka punya banyak hal untuk dilakukan dan ada banyak pengalaman baru yang mungkin akan Anda dapatkan dengan mengikuti kebiasaannya.

2 dari 3 halaman

Jalin Hubungan dengan Lelaki Lebih Muda

Menghormati Anda

Lelaki lebih muda, karena alasan usia, umumnya akan lebih menghormati Anda sebagai pasangan. Bukan hanya sebagai sosok yang dicintai, namun juga figur yang mereka kagumi dalam banyak hal.

Berpikiran terbuka

Secara umum, lelaki muda lebih terbuka dan fleksibel dalam memandang banyak hal. Kemungkinan ia akan menerima banyak pendapat dan masukan sebagai bekal menjalin hubungan lebih baik dengan pasangan.

Mendukung

Mereka tahu bahwa pasangan memiliki kehidupan yang sama penting dengan kehidupan yang mereka jalani. Kesadaran ini membuat mereka ingin mendukung sepenuhnya apa yang selama ini telah Anda jalani dengan baik. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Telat Bangun Sahur? Santap 4 Menu Makanan Ini
Artikel Selanjutnya
Menu Sahur Udang Mentega, Siap Mencoba?