Sukses

Mengenal Sandra Shehab, Peserta Muslim Pertama di America’s Next Top Model

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu acara pemilihan model yang banyak diminati adalah America's Next Top Model (ANTM). Ajang yang digagas oleh supermodel Tyra Banks ini sukses jadi program televisi yang punya banyak penggemar.

Tak hanya di Amerika Serikat, program ini juga diadaptasi di beberapa negara, termasuk di Asia lewat ajang Asia’s Next Top Model. Program ANTM sendiri sudah melejitkan beberapa pemenang maupun finalisnya.

Yang cukup dikenal dan menarik perhatian adalah Sandra Shehab. Selain wajah cantiknya yang sering dibilang mirip keluarga Kardashian, gadis keturunan Mesir ini juga mencuri perhatian karena identitasnya sebagai muslim.

Dilansir dari laman About Her, Sandra sejak awal sudah melabeli dirinya sebagai seorang muslim yang masih virgin dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Ia juga bertekad untuk membangkitkan kepercayaan diri gadis muslim Amerika untuk terjun ke dunia modelling. Langkah perempuan berusia 23 tahun ini di ANTM 2018 tak sampai babak akhir karena ia masuk dua terbawah pada episode ke-8.

Padahal, saat itu tema tantangan yang diberikan adalah tentang media sosial yang merupakan keahlian Sandra. Meski begitu, kiprah model cantik ini tetap mendapat banyak pujian, termasuk dari Tyra Banks.

2 dari 3 halaman

Berbagi Tips dan Tutorial

Tyra meyakini Sandra akan jadi model yang sukses dan meraih popularitas di kemudian hari. Hal itu pun terbukti.

Setelah ajang itu Sandra berhasil memenangkan tantangan tutorial make up menggunakan benda tak biasa bersama Beauty Blogger kenamaan, Patrick Star.

Ia juga berhasil memenangkan tantangan video melawan perundungan bersama dua rekan lainnya, Kyla dan Khristyana. Di laman resminya (sandrashehab.com), ia kerap membagikan beragam tips tentang fashion, kecantikan dan perawatan kulit.

Di akun Instagramnya, ia juga sering membagikan foto-foto kegiatannya di dunia fashion. Pemilik tinggi badan 170 cm ini juga sering membagikan tutorial make up, fashion yang dikenakan dan kegiatan jalan-jalannya di akun YouTube miliknya.

Selain sibuk berkarier, perempuan yang sudah menikah dengan Josh Beaupain ini punya hobi traveling. Ia juga sering mengunggah foto-foto dirinya dan sang suami bepergian ke beberapa tempat dan negara.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Loading